Renato Moicano dinyatakan positif COVID-19, pertarungan dengan Rafael Fiziev dipindahkan ke UFC 256

UFC Vegas 15 kalah dalam pertarungan setelahnya Renato Moicano dinyatakan positif COVID-19.

Moicano, yang dijadwalkan akan menghadapi Rafael Fiziev pada kartu UFC 28 November, dinyatakan positif mengidap virus yang sangat menular, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Punchline MMA. Akibatnya, pertarungan Moicano-Fiziev telah ditarik dan akan dijadwalkan ulang untuk UFC 256 pada 12 Desember.

“Sebenarnya yang terjadi adalah, saya baru saja dinyatakan positif COVID, jadi pertarungan akan ditunda, ditunda. Saya pikir mereka akan melakukannya 12 Desember,” kata Moicano.

“Saya dinyatakan positif kemarin. Pada malam hari, UFC menelepon saya, dan mereka berkata … Jeff Novitzky, yang menurut saya adalah orang USADA, dia mengirimi saya pesan dan mengatakan ada yang salah dengan hasil saya,” tambahnya.

Untungnya, Moicano mengatakan bahwa dia tidak menunjukkan gejala penyakit yang ditakuti itu.

“Saya tidak merasa sakit, saya tidak merasakan apa-apa. Saya merasa baik, tetapi mereka mengatakan saya tidak dapat pergi ke Vegas dan bertarung, jadi saya harus menunggu sampai ujian saya selesai.”

Moicano datang dari kemenangan kuncian 44 detik atas Damir Hadzovic pada bulan Maret, menghentikan dua kekalahan beruntun. Sebelum kekalahan beruntunnya, Moicano adalah pesaing yang sangat dipuji di divisi 155 pound UFC, memenangkan lima dari enam pertarungan pertamanya di dalam Octagon.

Rafael Fiziev sementara itu, dalam dua kemenangan beruntun, dengan kemenangan atas Marc Diakase dan Alex White. Fiziev mengalami kehilangan karir pertamanya dalam debutnya di UFC pada tahun 2019, tetapi sejak itu bangkit kembali dengan cara yang mengesankan.

Tony Ferguson mendapatkan keinginannya, akan bertarung di UFC 256

Setelah berbulan-bulan berkampanye di media sosial, pesaing ringan Tony Ferguson keinginannya terkabul, karena dia ditambahkan ke UFC 256.

READ  Neil Lennon: Manajer Celtic tidak akan panik - mantan bos Hearts Craig Levein

Pesaing ringan peringkat 3 itu kalah dari Justin Gaethje pada bulan Mei, dan sejak itu berusaha untuk kembali ke dalam Octagon.

Ferguson memanggil Michael Chandler untuk bertarung di UFC 256 pada bulan Desember, tetapi mantan juara Bellator menyarankan agar mereka bertemu di UFC 257 pada bulan Januari.

Namun ‘El Cucuy’ menyatakan bahwa dia akan tetap berada di Las Vegas untuk UFC 256.

Mantan juara kelas ringan sementara UFC akan menghadapi spesialis kuncian Brasil dan penantang kelas ringan peringkat 6 Charles ‘Do Bronx’ Oliveira di UFC 256.

Dipublikasikan 22 Nov 2020, 08:42 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *