Coronavirus terbaru: Vaksin Sinovac China memicu respons antibodi ‘cepat’, studi menunjukkan

Peter Wells

AS pada hari Selasa melaporkan peningkatan satu hari dalam kematian setara dengan tingkat yang sebelumnya dialami pada bulan Mei, sementara rawat inap kembali naik ke puncak baru.

Negara-negara mengaitkan 1.565 kematian lebih lanjut dengan virus korona, menurut data Proyek Pelacakan Covid, naik dari 581 pada hari Senin, dan dibandingkan dengan 1.347 pada Selasa pekan lalu.

Peningkatan terbaru itu setara dengan 1.565 kematian pada Rabu pekan lalu, yang pada gilirannya merupakan peningkatan satu hari terbesar dalam kematian Covid-19 sejak pertengahan Mei.

Perawatan yang lebih baik, persiapan, dan lebih banyak pengetahuan tentang virus korona berarti tingkat kematian harian umumnya lebih rendah daripada tahap awal pandemi, yang melanda negara bagian timur laut seperti New York dan New Jersey dengan keras. Namun, kematian telah merayap lebih tinggi selama musim gugur, tertinggal dari rekor kasus harian baru dan rawat inap.

AS memiliki rata-rata 1.129 kematian akibat virus korona sehari selama seminggu terakhir. Selama gelombang musim panas yang terutama memengaruhi negara bagian di selatan dan barat negara itu, hanya ada dua hari dengan rata-rata tujuh hari lebih tinggi yang dimiliki AS saat ini.

Seorang pengendara sepeda yang mengenakan topeng bersepeda di sepanjang jalan di Chicago

Jika tingkat kematian rata-rata tujuh hari melebihi 1.142, metrik akan berada pada level tertinggi sejak akhir Mei.

Texas (117) dan Illinois (113) melaporkan lonjakan kematian terbesar dalam satu hari pada hari Selasa. Wisconsin (103), Iowa (36) dan Kentucky (33) semuanya mengalami peningkatan rekor, menurut analisis Financial Times dari data Proyek Pelacakan Covid.

Negara-negara bagian melaporkan 155.201 kasus virus korona pada hari Selasa, naik dari 148.532 pada hari Senin dan dibandingkan dengan hampir 131.000 pada Selasa pekan lalu. Selama seminggu terakhir, AS memiliki rata-rata 154.365 kasus sehari.

READ  Kota terpencil Kanada memprogram radar untuk melihat beruang kutub yang mendekat - Lingkungan

Illinois (12.601), Texas (11.624 termasuk kasus baru dan bersejarah) dan California (8.743) mengalami lonjakan infeksi terbesar dalam satu hari. Pennsylvania (5.900), Nebraska (3.440), Wyoming (1.260) dan Maine (246) semuanya melaporkan catatan satu hari yang dilaporkan.

Rawat inap mencapai puncak baru, dengan 76.830 orang saat ini dirawat karena virus korona di rumah sakit AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *