Punya Gema atau Dering? Segera, Amazon akan menggunakannya untuk berbagi internet Anda dengan jaringan ‘Trotoar’ baru

Punya Gema atau Dering?  Segera, Amazon akan menggunakannya untuk berbagi internet Anda dengan jaringan ‘Trotoar’ baru

MALAIKAT (KTLA) – Amazon sedang membuat jaringan baru bernama Trotoar yang berpotensi membuat banyak perangkat yang terhubung ke internet bekerja lebih baik, lebih mudah disiapkan, dan bahkan membantu menemukan hewan peliharaan yang hilang. Tetapi untuk melakukannya, mereka akan mulai membagikan sebagian kecil dari koneksi internet rumah pemilik perangkat Ring dan Echo.

“Ada masalah privasi yang nyata … dan ada masalah privasi yang berlebihan … tapi ini masih sangat awal,” kata Chris Davies, editor eksekutif di SlashGear, situs web teknologi konsumen.

Jaringan Trotoar akan diberdayakan oleh berbagai perangkat Amazon, termasuk kamera Ring Spotlight dan Floodlight serta daftar laundry produk Echo. Perangkat ini akan berfungsi sebagai “jembatan” kecil di seluruh Amerika – menghubungkan jaringan ke lingkungan di mana saja.

“Amazon pasti melakukan semua yang bisa untuk menghidupkan sebanyak mungkin jembatan Trotoar yang berbeda ini … sehingga sebanyak mungkin tempat yang Anda kunjungi akan memiliki koneksi,” kata Davies.

Untuk melakukannya, Amazon membuat partisipasi dalam jaringan secara otomatis, yang berarti jika Anda memiliki salah satu perangkat ini, Anda akan diikutsertakan dalam pembagian.

Amazon menjelaskannya dalam email baru-baru ini kepada pengguna yang terpengaruh dan bahkan menyertakan instruksi opt-out.

Mereka juga menjelaskan manfaat dari jaringan: penyiapan yang lebih mudah dan sambungan lanjutan dari gadget rumah pintar tertentu meskipun WiFi Anda padam. Misalnya, Wi-Fi Anda padam sementara, bohlam smart Anda mungkin terus berfungsi dengan baik jika masih dapat terhubung ke jaringan Trotoar.

READ  Roket yang diinginkan NASA untuk kembali ke bulan gagal

Salah satu fitur yang dipromosikan Amazon adalah kemampuan untuk menemukan barang yang hilang dan bahkan hewan peliharaan. Itu karena Tile telah masuk sebagai peserta dan Amazon berencana membuat perangkat pelacaknya sendiri yang akan beroperasi di jaringan.

“Ketika orang mengalaminya untuk pertama kalinya dan ketika Anda menemukan kunci mobil Anda dan tidak perlu menghabiskan 500 dolar untuk mendapatkan satu set baru yang diprogram… itu pasti akan membuat orang-orang pada gagasan bahwa ini adalah sesuatu yang mereka inginkan,” jelas Davies.

Sekali lagi, untuk membuat ini semua berfungsi, Amazon akan menggunakan sebagian kecil koneksi internet rumah pengguna dan membagikannya dengan komunitas. Semua aktivitas di jaringan dienkripsi dan aktivitas internet pribadi Anda tidak akan dibagikan dengan siapa pun. Amazon mengatakan kontribusi data dibatasi pada 500 megabyte per bulan.

“Pasti ada alasan untuk khawatir dan menjadi sedikit skeptis dan lelah… karena yah, Amazon tidak memiliki rekam jejak terbaik dalam hal privasi dan perangkat ini,” kata Victoria Song, reporter teknologi konsumen di Gizmodo.

Judul artikel terbarunya berbunyi “Anda harus memilih keluar dari Amazon Sidewalk. ”

“Teknologi suka bergerak cepat, mereka suka merusak barang dan mengganggu barang tanpa memikirkan apa implikasi sosialnya bagi konsumen itu sendiri,” kata Song.

Rencananya sendiri cukup jelas, tetapi bagian licik, yang banyak dipersoalkan oleh banyak orang di dunia teknologi, adalah fakta bahwa Amazon mengaktifkan partisipasi secara default. Ini berarti jutaan pengguna mungkin akan segera berbagi koneksi internet mereka tanpa menyadarinya.

“Anda benar-benar harus menunggu untuk melihat apakah peneliti keamanan independen yang lebih berpihak pada konsumen menandatangani sesuatu sebelum Anda hanya mempercayai perusahaan secara membabi buta,” kata Song.

READ  Pengembang iOS 14.4 beta 1 sekarang tersedia untuk diunduh

Jika Anda memilih untuk menyisih dari Amazon Sidewalk, berikut caranya:

Buka aplikasi Alexa di iPhone atau Android Anda
Tap Lainnya
Ketuk Pengaturan
Ketuk Pengaturan Akun
Ketuk Amazon Sidewalk
Alihkan tombol ke Nonaktif untuk menonaktifkan partisipasi Anda

Anda selalu dapat berubah pikiran nanti dan bergabung kembali.

Dapatkan berita utama terbaru di FOX8.com di bawah ini:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut