Acara Nexus War Fortnite dapat membuat pita Twitch terkena masalah DMCA

Acara Nexus War Fortnite dapat membuat pita Twitch terkena masalah DMCA
Memperbesar / Untungnya Anda tidak dapat mendengar gambar ini — gambar ini mungkin akan dikenai teguran DMCA jika Anda bisa.

Game Epik

Epic Games dan Twitch adalah streamer peringatan yang disiarkan selama FortniteAcara crossover Marvel akhir musim “Nexus War” tadi malam bahwa mereka mungkin perlu menghapus klip VOD mereka untuk menghindari risiko teguran hak cipta DMCA.

Acara yang menampilkan para pemain melawan Galactus pemakan dunia dalam pertempuran sepuluh menit, menampilkan Demon Fire AC / DC sebagai lagu latar berlisensi selama porsi yang ditetapkan dalam Battle Bus ikonik game. Jadi, sesaat sebelum acara dimulai, akun Twitter Status Fortnite resmi pita Twitch memperingatkan bahwa “kami tidak dapat mencegah konten VOD / klip Anda ditandai oleh sistem deteksi hak cipta platform. Rekomendasi umumnya adalah menonaktifkan VoD Anda atau menonaktifkan VOD / klip sepenuhnya untuk melindungi diri Anda dari segala jenis klaim atau teguran sebaik mungkin . “

Tak lama setelah acara, Twitch Support men-tweet peringatan serupa, memberi tahu pengguna yang mengalirkan suara yang disuarakan dari game bahwa mereka mungkin “ingin berhati-hati tentang risiko DMCA dari musik dalam acara itu” dan “pertimbangkan untuk mengekspor / mengunduh lalu menghapus VOD atau Klip apa pun yang terkait.”

Sedikit lebih dari 130.000 saluran Twitch sedang streaming Fortnite pada puncaknya pada Selasa malam, mencapai hampir 1,6 juta pemirsa, menurut statistik yang dikumpulkan oleh TwitchTracker. Itu jauh dari streaming puncak antara 10.000 dan 15.000 akun dan penayangan puncak antara 200.000 dan 300.000 sepanjang November.

Masalah yang terus berlanjut

Peringatan atas Fortnite musik acara datang beberapa minggu setelah banyak pengguna Twitch datang terkena peringatan samar dari Twitch bahwa beberapa VOD yang diarsipkan akan dihapus dalam hitungan hari berkat pemberitahuan penghapusan DMCA. Daripada menentukan konten mana yang akan dihapus — dan memberi streamer tersebut kesempatan yang sah untuk mengajukan klaim balasan — Twitch dengan tidak membantu merekomendasikan agar pengguna yang terpengaruh “meninjau Klip Anda, VOD, dan konten lainnya di Dasbor Pembuat Anda dan hapus apa pun yang menyertakan yang tidak berlisensi materi berhak cipta. Jika Anda tidak yakin tentang konten arsip Anda, Anda dapat menghapus semuanya. ”

READ  Snoop Dogg Memiliki Kulkas Xbox Series X Sarat Dengan Gin Dan Jus

Itu Fortnite Acara Nexus War. Musik berlisensi dapat didengar sekitar pukul 6:30.

Bulan lalu, Twitch secara terbuka meminta maaf untuk cara menangani tindakan keras hak cipta dan kurangnya alat terperinci yang tersedia bagi para streamer untuk mengelola konten musik yang berpotensi melanggar. Namun layanan tersebut juga memperingatkan bahwa pengguna harus “[not] memutar musik yang direkam di aliran Anda kecuali Anda memiliki semua hak atas musik tersebut, atau Anda memiliki izin dari pemegang hak yang diperlukan. Melakukan ini adalah perlindungan terbaik untuk streaming Anda di masa mendatang. ”

Itu Fortnite Akun status secara khusus memanggil Twitch karena “kurangnya solusi yang mirip dengan Lickd,” referensi ke layanan yang memungkinkan para YouTuber dengan cepat dan mudah membeli lisensi musik untuk video mereka. Twitch baru-baru ini diperkenalkan SoundTrack, perpustakaan musik dengan hak bebas yang dapat ditambahkan streamer ke videonya sebagai musik latar.

Tetapi layanan itu tidak membantu dengan musik berlisensi yang mungkin muncul di game streaming itu sendiri, seperti dalam kasus ini Fortnite peristiwa. Gim-gim tersebut sering kali tunduk pada EULA mereka sendiri yang dapat menempatkan pembatasan tambahan pada hak streaming juga.

Twitch mengatakan pihaknya “secara aktif berbicara dengan label rekaman besar tentang pendekatan potensial ke lisensi tambahan yang akan sesuai untuk layanan Twitch,” tetapi pembicaraan tersebut dipersulit oleh fakta bahwa “sebagian besar pencipta kami tidak merekam musik sebagai bagian dari streaming mereka, dan implikasi pendapatan bagi pembuat kesepakatan semacam itu sangat besar. “

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut