McLaren Racing – Semua yang perlu Anda ketahui untuk Grand Prix Sakhir

McLaren Racing – Semua yang perlu Anda ketahui untuk Grand Prix Sakhir

Starry, starry night…

Apa lagi yang dimiliki Sakhir untuk kita? Nah, jika Grand Prix Bahrain yang memikat adalah sesuatu yang harus dilalui, lebih banyak lagi saat kita menangani ‘sirkuit luar’ ultra-cepat Sirkuit Internasional Bahrain untuk pertama kalinya. Dalam pratinjau balapan pekan ini, kita akan melihat Grand Prix Sakhir dengan bantuan Carlos Sainz, Lando Norris dan Kepala Tim F1 McLaren Andreas Seidl. Kami juga akan menjelaskan apa yang harus Anda perhatikan dan memberikan bantuan kebaikan giveaway – kali ini dengan suasana yang sama sekali meriah.

Bagaimana cara mengikuti

Bulat 16
Dimana Sirkuit Internasional Bahrain (Trek Luar)
Kapan 4 – 6 Desember
Waktu mulai 20:10 setempat, 17:10 GMT, 12:10 EDT
Mengikuti TEAMStream dan Aplikasi McLaren untuk komentar dan wawasan eksklusif

Apa yang mereka katakan

“Tim ini tampil bagus akhir pekan lalu yang membuat kami mencetak sejumlah poin yang layak. Saya merasa nyaman di dalam mobil sejak hari Jumat dan kami membawa perasaan itu sepanjang akhir pekan. Kembalinya P15 sangat bagus, tapi saya sangat menantikan akhir pekan tanpa kejutan yang tidak menyenangkan seperti di quali dan terutama tidak ada peristiwa berbahaya seperti yang kita saksikan pada hari Minggu dengan Romain.

“Sirkuit terluar di Bahrain bukanlah trek F1 biasa. Meskipun kami baru saja balapan di sini, kami harus sedikit menyesuaikan set-up untuk tantangan baru ini. Kami tidak pernah benar-benar balapan di sirkuit dengan lintasan lurus yang panjang dan hanya beberapa tikungan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana ini dimainkan di mobil F1 seperti yang saya harapkan akan ada balapan datar yang konsisten. Mudah-mudahan kita bisa mengatasi banyak hal dengan cepat dan memulai akhir pekan dengan kuat.

“Saya sangat senang melihat Romain baik-baik saja dan telah keluar dari rumah sakit, tapi sedih membaca berita kemarin tentang hasil tes Lewis positif covid. Kami akan kehilangan keduanya akhir pekan ini di trek dan saya sangat berharap mereka pulih dengan cepat. ”

“Kami berlomba lagi di bawah lampu di Bahrain, tetapi dengan tata letak trek yang benar-benar baru. Sirkuit luar pasti akan berbeda dengan yang biasa kami lakukan di F1 yang sangat menarik. Ini bisa menjadi balapan yang gila dengan tidak banyak tikungan, beberapa straights lurus dan waktu putaran kurang dari satu menit. Saya yakin itu akan memberikan balapan yang bagus selama 87 lap.

READ  Siapa pilihan kapten FPL terbaik untuk Pekan Pertandingan 8?

“Kami menjalani balapan yang bagus akhir pekan lalu yang menunjukkan kerja keras yang dilakukan semua orang di tim baik di trek maupun di rumah. Kami memiliki dua balapan lagi untuk diikuti, jadi kami akan menyerah, terus fokus pada diri kami sendiri dan terus berusaha keras untuk tampil sebaik mungkin.

“Senang sekali melihat Romain pulih dengan baik. Saya juga mendoakan yang terbaik bagi Lewis dan cepat sembuh setelah mendengar berita bahwa dia dinyatakan positif terkena virus corona. Mudah-mudahan, mereka berdua akan segera kembali balapan. ”

“Pertama-tama, senang melihat pesan dari Romain dan bahwa dia baik-baik saja setelah kecelakaannya Minggu lalu. Semua orang di McLaren juga berharap Lewis cepat sembuh setelah dinyatakan positif mengidap covid.

“Ini adalah minggu kedua dari triple-header karena kami tinggal di Bahrain tetapi menghadapi trek yang sama sekali baru. Penting bagi kami untuk tetap fokus tanpa waktu untuk berpuas diri, karena kami mengalihkan perhatian penuh kami ke balapan di sirkuit luar di Bahrain akhir pekan ini. Sirkuit ini tampaknya memiliki karakteristik menarik yang berbeda dari balapan terakhir kami, dengan lintasan lurus yang cepat dan sudut yang lebih sedikit. Panjang trek yang pendek dan sifat kecepatan tinggi dapat melihat waktu putaran sub-60 detik, yang merupakan sesuatu yang tidak biasa kami lakukan di Formula 1. Ini juga disertai dengan tantangan untuk menyesuaikan set-up untuk menemukan level optimal downforce untuk trek berkecepatan tinggi seperti itu.

“Prioritas kami tetap sama saat kami memasuki dua balapan terakhir musim ini: terus fokus pada diri kami sendiri, optimalkan performa mobil, tetap di atas keandalan, dan manfaatkan setiap peluang yang hadir.”

READ  Patrick Lefevere marah lagi

Apa yang dikatakan statistik

Carlos akhirnya mengantongi skor poin F1 pertamanya di Bahrain akhir pekan lalu, yang hampir sama pada kesempatan sebelumnya. Bantuan poin lainnya pasti tidak akan salah dan juga Lando tidak akan mempertahankan urat nadinya yang kaya di sini. Jika Anda memasukkan kemenangan balapan fitur F2 2018 dan finis keempat dalam balapan sprint, dia sekarang dalam empat kali finis enam besar berturut-turut di Sirkuit Internasional Bahrain.

Mengingat F1 tidak pernah balapan di sirkuit luar, statistik tidak mengejutkan dan jarang. Namun, tata letak kecepatan tinggi sirkuit dan panjang 3,5 km berarti rekor yang bertahan selama 46 tahun sangat mungkin dipecahkan akhir pekan ini. Pada 1974, Niki Lauda mencetak pole lap tercepat dalam sejarah, mengalahkan Dijon-Prenois – kandang Grand Prix Prancis saat itu – dalam 58,79 detik. Simulasi menunjukkan waktu kualifikasi akhir pekan ini akan kurang dari 55 detik, yang berarti sirkuit luar Bahrain akan menjadi panggung untuk waktu pole terendah yang pernah ada.

Pilihan kompon ban untuk Sakhir GP

Apa yang harus diperhatikan

Lokasi yang sama, jenis ras yang sama. Baik? Salah. Kami akan melihat balapan yang sangat berbeda dengan Grand Prix Bahrain. Tata letak lintasan yang baru secara efektif mengubah sirkuit menjadi kumpulan jalan lurus panjang yang diselingi oleh zona pengereman yang berat. Sirkuit Internasional Bahrain yang biasa kita ikuti selama bertahun-tahun akan menjadi sangat mirip Monza.

Berharap untuk melihat tim mengalami downforce lebih sedikit daripada akhir pekan lalu dan banyak slipstreaming, terutama dalam kualifikasi saat pengemudi mencari derek. Ini kemungkinan akan menjadi salah satu jam kualifikasi yang paling menegangkan dan mengasyikkan musim ini, dan harus ada banyak penyalip di balapan. Panjang sirkuit pendek akan menekan urutan kompetitif – waktu akan lebih ketat dan itu hanya akan menambah bahaya di kualifikasi. Setiap sepersepuluh detik dihitung di F1, tetapi akhir pekan ini, beberapa milidetik mungkin saja menjadi perbedaan di lebih dari satu kesempatan. Waktu start yang lebih lambat juga memasukkan bola lengkung lainnya ke dalam campuran, karena suhu trek yang lebih dingin dapat membuat memaksimalkan ban menjadi lebih sulit.

READ  Ineos membeli sepertiga dari tim F1 Mercedes, Toto Wolff untuk tetap memimpin

Apa yang harus dipakai

Elang yang menatap di antara Anda akan melihat Carlos dan Lando sedang melakukan olahraga yang menarik Edisi Khusus Bahrain McLaren Cap akhir pekan lalu. Kombinasi warna putih cerah dan kilatan halus warna merah, topi ini benar-benar menakjubkan dan, bagi Anda yang akan memasuki musim dingin yang dalam, topi ini pasti akan menjadi investasi yang baik saat matahari kembali dan suhu mulai naik.

Edisi Terbatas Topi Bahrain

Seperti yang terlihat pada Carlos dan Lando di Grand Prix Bahrain



Tambah satu

Di hari pertama natal cinta sejatiku mengirimkan kepadaku… sebuah koleksi koper dan aksesoris dari TUMI.

Itu benar, Natal hampir tiba dan kita tidak bisa menahan diri untuk tidak memutarbalikkan McLaren. Dengan bantuan mitra kami, kami telah mengumpulkan hadiah terbesar kami. Lihat Yuletide kami halaman kompetisi untuk daftar lengkap dari hadiah menarik yang bisa diperebutkan dan detail yang sangat penting tentang cara masuk. Oh, dan jika Anda ingin melipatgandakan peluang menang, pastikan Anda telah menyelesaikan Aplikasi McLaren Profil.

12 Hari Natal McLaren

12 Hari Natal McLaren

Ikuti undian Natal kami untuk memenangkan beberapa hadiah yang benar-benar luar biasa!

Baca lebih banyak






Tanya jawab tentang strategi

Tanya jawab tentang strategi

Mengapa Grand Prix Bahrain lebih dari yang terlihat

Baca lebih banyak






McLaren Unboxed

McLaren Unboxed

Tidak semua pahlawan memakai jubah

Baca lebih banyak






Bergabung dengan tim

McLaren Plus adalah program loyalitas penggemar gratis kami, yang mendekatkan penggemar McLaren ke tim dengan program penggemar yang paling inklusif, bermanfaat, dan terbuka untuk semua di F1 & esports.

Daftar sekarang, atau anggota saat ini dapat mengubah detail mereka di formulir di bawah ini jika perlu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut