Alumni dan SIC mendukung Pablo Matera dan Guido Petti

Alumni dan SIC mendukung Pablo Matera dan Guido Petti

Di tengah skandal seputar tweet lama konten rasis oleh tiga anggota Los Pumas, yang menjadi viral pada hari Senin dan membuat rugby Argentina dalam krisis serius, klub-klub muncul di mana dua di antaranya dibentuk untuk mendukung mereka. Alumni, tempat kelahiran Pablo Matera, yang dibebaskan dari rekaman kapten timnas Argentina karena kontroversi, dan Klub San Isidro (SIC) dari mana muncul Guido PettiMereka membuat pernyataan terpisah mendukung mantan pemain mereka.

“Mengambil kesalahan di tangan, meminta maaf di depan umum dan mengubah perilaku yang tidak pantas dari masa lalu adalah sikap yang kami tekankan pada saat yang sulit ini. Teks-teks tercela dan disesalkan yang telah mencapai status publik adalah panggilan bangun bagi kami sebagai sebuah asosiasi untuk lebih memperdalam motto kami yaitu “Selalu Menghormati”, mengenali setiap penyimpangan yang mungkin timbul, “kata Alumni dalam pesan yang ditandatangani oleh Dewan Direksi dan dibagikan di jejaring sosial mereka.

Dan dia menyimpulkan: “Pablo menyadari kesalahannya dan meminta maaf sebanyak yang dia lakukan Dukungan klub Hasilnya, dia tumbuh dan menjadi kapten dan menjadi seperti sekarang ini, “kata Alumni dalam pesan yang ditandatangani oleh Dewan Direksi dan dibagikan di jejaring sosial mereka.

Pernyataan SIC memiliki perasaan yang serupa. “Di San Isidro Club kami menolak pernyataan yang dibuat Guido Petti beberapa waktu lalu di jejaring sosialnya. Tidak ada yang lebih jauh dari perasaan dan pikiran kami. Guido meminta maaf secara terbuka dan, mempercayai ketulusannya, dia mengandalkan kami. Dukungan dan pendampingan pada saat yang sulit ini, “katanya.

READ  Memberi makan Joel Embiid, Ben Simmons menahan RJ Barrett, lebih banyak tentang kemenangan Sixers atas Knicks

Klub rugby tradisional lainnya seperti Curupaytí mengambil posisi yang sama. Dalam sebuah pernyataan, dia menyatakan bahwa dia “menolak tindakan apa pun seperti yang diketahui publik, tetapi ini mengarah pada permintaan pengampunan dan penerimaan atas kesalahan yang dibuat”.

Skandal itu menciptakan keretakan dalam rugby Argentina. Meskipun para pemain meminta maaf, UAR memutuskan untuk mencabut kapten Matera dan memulai proses disipliner terhadap ketiganya –Santiago Socino yang lain terlibat – dan untuk sementara menangguhkan dia sampai Komite Disiplin menyelidiki dan menyelesaikan situasi. Selain penolakan umum terhadap pesan-pesan ini, sanksi yang didukung oleh beberapa telah dikritik tajam oleh pemain lain dan mantan pemain yang keluar untuk mendukung rekan mereka di tim terpilih dan mencoba menenangkan keadaan.

Di antara nama-nama terkemuka yang secara terbuka mendukung ketiga pemain – beberapa mencapai UAR, yang lain mencatat fakta bahwa para pemain berusia antara 18 dan 20 tahun pada saat tweet tersebut diposting dan merupakan orang yang berbeda hari ini – adalah mantan cougars. Horacio Agulla, Juan Manuel Leguizamón, Juan Martín Hernández dan Patrick Albacete dan beberapa anggota yang dipilih saat ini, seperti Matias Moroni dan Thomas Lavanini. Alumni dan SIC, dua klub rugby nasional lambang, bergabung dengan nama itu Rabu ini.

Lihat juga

Agustín Pichot muncul setelah skandal Los Pumas dan memintanya "kritik diri yang dalam"
Lihat juga

Skandal di Los Pumas: menyalahkan kedua belah pihak pada momen terburuk dalam sejarah

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut