Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Bayonetta 3? Hideki Kamiya berharap bisa berbicara tentang game ini pada tahun 2021

Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Bayonetta 3?  Hideki Kamiya berharap bisa berbicara tentang game ini pada tahun 2021

Materi iklan Platinum Games terus berlanjut tanpa menjanjikan Nintendo Switch eksklusif.

Pengikut dari Kisah Bayonetta dan pemilik Nintendo Switch terbakar dengan keinginan untuk mempelajari lebih lanjut tentang angsuran berikutnya, Bayonetta 3. Kebenaran dan kebenaran adalah bahwa video game telah diumumkan kembali pada tahun 2017Kami sama sekali tidak mendengar apa-apa darinya. Kami berasumsi bahwa pembangunan harus mendekati akhir dan mungkin saja keluar pada tahun 2021tapi sekarang ini hanyalah spekulasi.

[Espero] Juga, perbarui beberapa proyek yang belum diumumkan. Awasi kamiHideki KamiyaTentu saja setiap saat Hideki KamiyaPencipta franchise tersebut muncul di beberapa media dan ditanya tentang Bayonetta 3. Orang Jepang tidak akan melepaskan sepotong pakaian dan benar-benar ingin “bercanda” di bulan Desember. ulangi persis satu pernyataan Dia berbicara tentang game itu beberapa bulan lalu. Pada dasarnya diikuti tanpa mengatakan apapun, tapi PlatinumGames Dikonfirmasi di pertengahan tahun lalu itu Perkembangannya berjalan dengan baik.

Sekarang menjadi satu Wawancara di Jepang, dan bagaimana mengumpulkan Nintendo LifePihak kreatif menyatakan bahwa ia berharap dapat memberikan informasi tentang game tersebut pada tahun 2021: “Kami telah mengerjakan hal-hal baru seperti Bayonetta 3, bukan berarti saya bisa bicara terlalu banyak … tapi saya harap kami bisa Berikan informasi sepanjang tahun“. Akhirnya kita punya satu Tanggal rilis untuk game yang diharapkan?

Gambar Bayonetta 3

Game PlatinumGames baru tanpa pemberitahuan

Kamiya melanjutkan kesaksiannya Ciptakan ekspektasi, sesuatu yang sangat dia kuasai: “Juga [espero] Berikan pembaruan untuk beberapa proyek lagi tidak diumumkan. Saya tidak yakin saya bisa mengatakan ini, tapi saya tetap mengatakannya. […] Saya mencoba melakukan banyak hal tahun ini … Harap perhatikan kami. Saya berharap bisa membawa beberapa Hype untuk cabang ini. “Semuanya menunjukkan bahwa perkembangan lebih lanjut sedang berlangsung dalam studi ini dari proyek GG yang diumumkan.

READ  Bug Android 11 memblokir pengguna dari melihat bagian penting layar

Kami kemudian akan melihat apakah Bayonetta 3 keluar tahun ini atau tidakdan jika muncul di salah satu masa depan Nintendo Directjika perusahaan Jepang memutuskan untuk melanjutkan format ini. Untuk saat ini termasuk game pertama itu akan tiba tahun ini ke konsol hybrid, untuk beberapa nama, Dunia Super Mario 3D + Kemarahan Bowser dan Snap Pokémon Baruyang mengumumkannya minggu ini Tanggal rilis dengan trailer yang bagus.

Lebih tentang: Bayonetta 3, Hidei Kamiya, Bayonetta dan PlatinumGames.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut