Seri PS5 vs Xbox: Perbandingan Perjalanan Cepat dan Waktu Booting di Assassin’s Creed Valhalla

Ubisoft Valhalla Assassin’s Creed adalah salah satu gelar yang paling dinantikan tahun ini. Bersama dengan konsol generasi saat ini, itu dirilis untuk Xbox Series X / S dan PS5 pada 10 November 2020.

Dalam hal menjalankan game dengan resolusi tinggi, PlayStation 5 dan Xbox Series X memiliki performa yang serupa. Akibatnya, perdebatan seputar PS5 vs Xbox Series X telah mempersempit waktu pemuatan kedua konsol.

YouTuber JorRaptor membandingkan waktu tempuh yang cepat dan waktu boot Assassin’s Creed Valhalla pada kedua konsol generasi berikutnya:

Sekilas, PS5 tampak membayangi Xbox Series X dalam memuat RPG aksi terbaru Ubisoft. Namun, memahami beberapa aspek kunci dari kedua konsol membantu kami dalam menganalisis perbandingan dengan lebih baik.

BACA JUGA“Mencoba Mendobrak Batasan” – Bagaimana Desainer Utama PlayStation 5 Merangkul Hal yang Tidak Ortodoks

PS5 memuat AC: Valhalla jauh lebih cepat daripada Xbox Series X; apakah itu menunjukkan gambaran sebenarnya?

Berikut adalah waktu pemuatan AC: Valhalla di kedua konsol generasi berikutnya:

PS5– 51,93 detik

Xbox Series X-1 menit 26 detik

Perlu dicatat bahwa PS5 melewatkan beberapa layar pemuatan tidak seperti Xbox Series X. Konsol generasi berikutnya Microsoft menampilkan beberapa layar pemuatan yang menampilkan Ubisoft dan mesinnya, menambahkan hampir 30 detik ekstra pada waktu pemuatannya.

Menariknya, waktu tempuh cepat ke lokasi yang sama memiliki perbedaan minimal:

PS5– 11,90 detik

Xbox Series X– 11,83 detik

Oleh karena itu, dapat diasumsikan bahwa PS5 dan Xbox Series X dapat menjalankan Assassin’s Creed: Valhalla dengan identik. Itu SSD yang dibuat khusus untuk PS5 mungkin memiliki sedikit keuntungan dalam memuat game; Namun, tidak ada perubahan yang terlihat saat bermain game.

READ  Perangkat Google Pixel 5 mulai menunjukkan masalah serius

Seberapa cepat konsol generasi berikutnya dibandingkan dengan konsol gen saat ini

JorRaptor juga membandingkan waktu pemuatan Seri X dan PS5 dengan Xbox One X. Tidak mengherankan, konsol generasi sekarang tidak jauh dari konsol generasi berikutnya dalam hal kecepatan dan kinerja.

Xbox One X membutuhkan lebih dari 2 menit dan 50 detik untuk memuat Valhalla, dan lebih dari 50 detik untuk melakukan perjalanan cepat di dalam permainan. Angka-angka ini cukup untuk membuktikan bagaimana konsol generasi berikutnya akan merevolusi game.

BACA JUGA- Xbox Shoots Down Series X Smoke Issue Rumors Dengan Respon Lucu

Xbox Series X dan S telah beredar di toko-toko dan tanggapannya sangat bagus menakjubkan. Menyusul penjualan pre-order PS5 yang menjanjikan, akan menarik untuk melihat bagaimana performa konsol tersebut saat dirilis di Australia, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Amerika Utara, dan Korea Selatan pada 12 November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *