“Its A Whirlwind Right Now”: Rekan Rekan Roket Terbuka atas Ketidakpastian James Harden dan Russell Westbrook

Pada hari Rabu, penggemar Houston Rockets terkejut. The Athletic melaporkan bahwa banyak pemain gelisah dan berita terbesarnya adalah Russell Westbrook meminta perdagangan. Beberapa hari sebelumnya, ada laporan bahwa keduanya James Harden dan Westbrook merasa tidak pasti tentang masa depan Rockets mereka di tengah banyak perubahan dalam organisasi.

Rekan tim Robert Covington baru-baru ini membahas laporan ini. Penyerang yang tiba pada Februari dari Timberwolves beradaptasi dengan cepat dan brilian dalam gelembung. Dalam waktu sesingkat itu, dia telah mengembangkan chemistry yang kuat dengan rekan satu timnya. Selama percakapannya dengan ESPN, Covington mengatakan bahwa dia memahami apa yang mungkin dipikirkan oleh Harden dan Westbrook.

Ini baru, sekarang angin puyuh, “ dia berkata. “Jadi semuanya tidak masuk akal karena ada begitu banyak hal yang terjadi sekaligus. Ada begitu banyak keputusan yang harus dibuat dalam waktu sesingkat itu. Saya dapat memahami dari mana asalnya ketidakpastian karena tidak ada yang benar-benar tahu saat ini. “

The Rockets baru-baru ini menggantikan GM lama Daryl Morey, yang bersama mereka sejak 2006. Mereka juga berpisah dengan mantan pelatih kepala Mike D’Antoni, setelah tujuh tahun bergabung.

BACA JUGA – Rumor Perdagangan NBA: Satu Kondisi Kritis yang Diandalkan Perdagangan Philadelphia 76ers untuk James Harden

RoCo mengatakan tim akan mendukung James Harden dan Russell Westbrook

Covington kemudian mengungkap detail percakapannya dengan pelatih baru Stephen Silas. Dia berkata bahwa Silas menginginkannya “Menempatkan diri kami pada posisi di mana kami dapat mengeluarkan yang terbaik di (Harden dan Westbrook).”

Dia juga menyebutkan bahwa Silas yakin Harden dan Westbrook dapat kembali ke bentuk MVP mereka.

READ  Seri W untuk mendukung F1 pada tahun 2021 dan seterusnya

Covington berkata, “(Pelatih) ingin mereka kembali ke status MVP karena mereka berdua bisa melakukannya. James telah melakukannya selama bertahun-tahun yang signifikan dan Russ telah melakukannya dengan luar biasa selama tiga-empat tahun terakhir. Dia ingin orang-orang itu kembali ke kualitas yang sama karena itu akan membawa kita. Mereka adalah pemimpin kami dan orang-orang yang memimpin dengan memberi contoh. ”

DENVER, CO – 20 NOVEMBER: Russell Westbrook (0) dari Houston Rockets dan James Harden (13) merayakan pergeseran momentum saat Will Barton (5) dan Gary Harris (14) dari Denver Nuggets berjalan kembali ke bangku cadangan selama kuartal pertama pada Rabu, 20 November 2019. (Foto oleh AAron Ontiveroz / MediaNews Group / The Denver Post via Getty Images)

Meskipun Westbrook telah meminta untuk pergi, Rockets akan mencoba meyakinkannya untuk tetap tinggal. Mereka tidak akan bisa mendapatkan nilai yang sama dari perdagangan apa pun untuknya, dan itu akan merusak peluang mereka untuk bersaing. Jika dia bertekad untuk pergi, Rockets akan dipaksa untuk menerima aset masa depan dari tim seperti Hornets atau Knicks.

Ini adalah situasi yang sulit bagi Rockets, dan manajemen baru akan sangat ingin menyelesaikannya dengan cepat.

BACA JUGA – Rumor Perdagangan NBA: New York Knicks Siap Mengambil Langkah Berani untuk Mengakuisisi Russell Westbrook

Dapatkan pemberitahuan tentang berita terbaru dan tonton sorotan saat dalam perjalanan; bergabunglah dengan Arena NBA Hoops

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *