Mariano Closs bergabung dengan Fox Sports untuk ESPN

Mariano Closs bergabung dengan Fox Sports untuk ESPN

Mariano Closs Hingga beberapa hari yang lalu, dia adalah salah satu dari sedikit jurnalis yang disiarkan di Fox Sports tanpa dipekerjakan langsung oleh stasiun televisi Amerika Latin asal Amerika. Hubungannya dengan turnamenyang bertanggung jawab untuk menyiarkan pertandingan Copa Libertadores dan Copa Sudamericana, antara lain.

Di sana Closs diceritakan selama bertahun-tahun, ditemani mantan pesepakbola Diego Latorre, yang bertindak sebagai komentator, tapi semuanya itu sejarah: mulai sekarang reporter terkenal, juga pembawa acara stasiun radio yang akan disiarkan dari jam 5 sore sampai jam 8 malam di AM590 dan FM104.3, akan menjadi salah satu wajah utama ESPN.

“Mariano: Kami mendoakan yang terbaik untuk Anda saat ini dalam karir Anda. Dalam beberapa hari Anda akan memulai peran Anda di ESPN. Kita akan tahu bahwa keputusannya adalah meninggalkan turnamen setelah 28 tahunTetapi Anda pasti akan mencapai kesuksesan yang sama dan lebih banyak lagi di fase baru ini. Berhasil! “Adalah pesan yang ditulis oleh rekan radionya di akun resmi program Closs Continental di Twitter.

Mariano Closs dan Diego Latorre.

Mariano Closs dan Diego Latorre.

Pada Maret 2019 Perusahaan Walt Disney, pemilik ESPN, mengakuisisi seluruh saham 21st Century Fox, pemilik Fox Sports Amerika LatinItulah mengapa Mickey Mouse telah mengelola dua dari empat sinyal olahraga terpenting di negara kita sejak saat itu.

Paspor Closs terkonfirmasi, kini pertanyaannya adalah siapa yang akan menemaninya sebagai komentator program. DANPada hari Kamis tanggal 17, ketika dia melakukan debutnya sebagai reporter ESPN dengan pertandingan antara Libertad dan Boca, Diego Latorre akan berada di sisinya. Ya, keduanya tetap.

Orang yang belum memiliki mitra transfer yang dikonfirmasi adalah RiverDi hari yang sama, dia akan bermain sebagai São Paulo di Brazil, sebuah game yang juga akan ditampilkan di layar ESPN.

READ  Hibernian 4-1 Dundee: Sisi untuk bertemu lagi setelah tuan rumah memenangkan pertandingan grup terakhir

Saat ini ada sinyal Miguel Simón dan Gustavo López, meskipun Akan ada pembicaraan untuk Sebastián Vignolo untuk mengikuti jejak Closs dan bergabung dengan siaran juga. Dan jika ini terjadi sebelum tanggal 17, Kemungkinannya adalah Vignolo dan Gustavo López, dua kenalan lama lainnya, merupakan pasangan yang membentuk River.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut