Natalia Oreiro tiba di Netflix dalam format dokumenter

Natalia Oreiro tiba di Netflix dalam format dokumenter

Nasha Natasha itu berarti “Natalia kami” dalam bahasa Rusia. Dan itu judul dokumenter yang mengikuti Natalia Oreiro Selama tur maraton yang dia lakukan melalui 16 kota Rusia pada tahun 2014 dan melintasi daerah itu dengan Trans-Siberian Express yang legendaris.

Meskipun ditayangkan pada 27 Juni 2016 sebagai bagian dari Festival Internasional Moskow, Film tersebut tidak pernah diputar di bioskop. Sekarang, Netflix mengumumkan pemutaran perdana dunianya untuk Kamis depan, 6 Agustus.

Disutradarai oleh Uruguay Martín Sastre (yang juga menyutradarai) Nona Tacuarembó), Film orang pertama juga merekonstruksi kisah hidup seniman dari masa kecilnya di distrik kelas pekerja Montevideo hingga Siberia yang jauh dan mencoba menguraikan fenomena popularitasnya di Rusia, di mana ia menjadi ikon.

Fanatisme Rusia untuk karakter Oreiro dimulai dengan Boneka marah, film telefe yang dibintanginya pada tahun 1998 Facundo Arana terus membutuhkan 14 pengulangan di negara ini. Sejak itu, desainer dan duta UNICEF untuk Rusia kerap memberikan malam misa.

Pada tahun 2014, Oreiro mengadakan konser di 16 kota Rusia dan menempuh jarak puluhan ribu kilometer. Film ini bercerita tentang, yang merekam kasih sayang kepada orang-orang yang menunggu di bawah salju untuk kedatangan mereka di kereta api Trans-Siberia yang legendaris.

“MemangKami tidak tahu kami akhirnya akan membuat film, tetapi kami ingin mendaftarkan tur karena ini adalah pertama kalinya saya bepergian ke begitu banyak kota.Ini adalah pertama kalinya saya bepergian ke Siberia dan sepertinya sangat penting memiliki rekor itu, ”kata Oreiro saat itu.

Raksasa dari Streaming mengumumkan pemutaran perdana melalui CheNetflix, akun Twitter Argentina-nya. Axel KuschevatzkyProduser film dokumenter tersebut juga membagikan berita tersebut di jejaring sosial ini. Legiun penggemar penyanyi dan aktris mengulangi berita itu dan berbalik Oreiro dan topik yang sedang tren.

Lima belas hari yang lalu, Oreiro memutuskan untuk membuka akun Instagram resmi yang sudah memiliki sekitar 301.000 pengikut. DAN Dia mengambil kesempatan untuk membagikan iklan Netflix dengan foto-foto poster Argentina dan Rusia.

SL

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut