Tanggal rilis Roadkill | Pemeran dan cuplikan film thriller BBC Hugh Laurie

Tanggal rilis Roadkill |  Pemeran dan cuplikan film thriller BBC Hugh Laurie

Hugh Laurie kembali ke BBC sebagai politisi Konservatif kontroversial Peter Laurence dalam film thriller politik baru David Hare Roadkill.

Seorang narsisis yang terjebak dalam gelombang skandal, ambisi politik Laurence menjadi frustrasi ketika wahyu pribadi digali oleh musuh-musuhnya.

Ditulis oleh Hare (The Hours), drama empat bagian ini memiliki daftar bakat yang serius, dengan orang-orang seperti Helen McCory (Peaky Blinders), Saskia Reeves (Us), Iain De Caestecker (Us) – semuanya bermain karakter yang terlibat dalam skandal Peter.

Baca terus untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang drama BBC One yang akan datang Roadkill.

Kapan Roadkill di TV?

Thriller empat bagian ini dimulai pada hari Minggu 18 Oktober dan mengudara Minggu jam 9 malam di BBC One.

Di AS, film ini akan tayang perdana di PBS Masterpiece pada hari Minggu tanggal 1 November pukul 9 malam.

Tentang apa Roadkill?

Hugh Laurie berperan sebagai Peter Laurence, seorang pendeta Konservatif mandiri yang “mewujudkan[ies] masa depan fiksi dari partai Konservatif ”.

Karismatik dan mementingkan diri sendiri, Peter dihantam oleh serangkaian pengungkapan publik tentang kehidupan pribadinya dan pekerjaannya sebagai pendeta. Namun, Peter tidak terganggu oleh rasa bersalah saat dia mencoba untuk mengalahkan musuh dan masa lalunya, dengan pandangan tertuju pada hadiah politik tertinggi.

(Dan jika Anda bertanya-tanya: tidak, Karakter Hugh Laurie adalah ‘tidak berdasarkan siapa pun’.)

Keempat episode akan dipimpin oleh Tugas sutradara Michael Keillor, sedangkan serialnya ditulis oleh penulis skenario David Hare (Collateral, The Reader).

“Saya pertama kali bekerja dengan Hugh Laurie pada tahun 1987 ketika dia memulai perubahan arahnya yang memukau dari komedian yang cerdik menjadi aktor dramatis yang memerintah,” kata Hare. “Saya tidak sabar untuk melihatnya mewujudkan masa depan fiktif Partai Konservatif di Roadkill.”

David Hare

Penulis roadkill David Hare
Mike Marsland / Getty Images

READ  Ludacris Menetapkan Serial Animasi Netflix 'Karma's World' - Batas Waktu

Piers Wenger, Pengendali Drama BBC berkata: “Roadkill adalah sebuah thriller yang mengeksplorasi hubungan antara moralitas pribadi dan kekuatan politik.

“Hugh Laurie adalah aktor luar biasa yang akan memainkan peran fiksi ini dengan keyakinan penuh, dan merupakan kehormatan besar untuk bekerja sekali lagi dengan David Hare dan The Forge untuk membawa drama yang sangat tajam dan lucu ini ke BBC One.”

Pemeran roadkill

BBC Pemeran roadkill dipimpin oleh aktor komik yang berubah menjadi dramatis Hugh Laurie, yang berperan sebagai politisi kejam Peter Laurence. Laurie dikenal dengan berbagai peran, mulai dari komik di Blackadder dan Jeeves dan Wooster, hingga Veep, The Night Manager, dan perannya yang memenangkan Emmy di House.

Blinders pucat aktris Helen McCrory akan berperan sebagai Perdana Menteri, Dawn Ellison.

Mereka akan bergabung dengan sejumlah bintang termasuk Pembunuhan Dublin ‘ Sarah Greene, Pip Torrens Poldark, Westworld’s Sidse Babett Knudsen dan Patricia Hodge dari Miranda.

Nama lain termasuk Saskia Reeves (Us), Ophelia Lovibond (W1A), Iain De Caestecker (Agen SHIELD), Katie Leung (Chimerica), Olivia Vinall (The Woman in White), Pippa Bennett-Warner (Harlots), Shalom Brune- Franklin (Our Girl), Millie Brady (The Last Kingdom) dan Danny Ashok (Deep Water, Capital).

Ulasan Roadkill

Review Roadkill telah menemukan bahwa serial BBC menjadi hit dan miss.

Di RadioTimes.combintang tiga Ulasan Roadkill, kami menyebutnya “drama yang sangat berguna” tetapi perhatikan bahwa masalah yang melekat bukanlah skandal yang dihadapi Peter Laurence karya Hugh Laurie, atau cara dia mengarungi hal itu, tampaknya seperti menggigit komentar politik lagi.

“David Hare telah mengatakan itu Peter Laurence ‘tidak didasarkan pada siapa pun’, dan memang benar bahwa dia tidak menyerupai satu orang pun, tetapi dia juga jelas dikenali sebagai seorang politikus untuk zaman modern, “tulis Editor Drama kami Eleanor Bley Griffiths

READ  Kereta ke Busan Mempersembahkan: Peninsula - kejar-kejaran zombie mengkanibal klasik | Film

“Tapi Roadkill diselamatkan, sampai batas tertentu, dengan kualitas para aktor yang terlibat,” tambahnya. “Hugh Laurie bisa diprediksi sangat baik sebagai anggota parlemen Konservatif dengan corak populis dan acara radionya sendiri; penampilannya sangat menarik, dengan kilatan pesona dan ketidakpedulian; keduanya menyenangkan dan sangat menjijikkan. “

Trailer roadkill

BBC merilis trailer pertama Roadkill pada awal Oktober, menggoda penampilan Hugh Laurie sebagai politisi kontroversial namun karismatik Peter Laurence yang kehidupan profesional dan pribadinya mulai terurai setelah rahasia gelap yang dalam terungkap.

Meskipun klip hanya berdurasi 50 detik, kita melihat Peter yang tampaknya tidak marah bertemu dengan seseorang yang “mengatakan dia [his] putri ”sebelum memberi tahu kantor Perdana Menteri bahwa dia“ sangat bersih ”.

Lihat apa lagi yang ada dengan kami panduan televisi, atau lihat kami acara TV baru 2020 halaman untuk mengetahui apa yang ditayangkan musim gugur ini dan seterusnya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut