Buddy Hield: “Tidak Ada Penyesalan” Tentang Berbicara

Buddy Hield: “Tidak Ada Penyesalan” Tentang Berbicara

Raja menjaga Buddy Loved tidak berpikir dua kali untuk mengumumkan ketidaksenangannya atas situasinya tahun lalu dan tidak percaya hubungannya dengan pelatih kepala Luke Walton perlu diperbaiki, tulis Jason Anderson dari The Sacramento Bee.

“Saya tidak menyesal,” Hield mengatakan hari ini selama sesi Zoom dengan media. “Tidak ada yang bisa dikerjakan. Saya tidak pernah punya masalah dengan siapa pun di sini, jadi semua yang didengar, tidak saya keluarkan. Saya mencintai semua orang di sini di waralaba ini dan organisasi ini, jadi saya tidak menyesali apa pun yang saya katakan. Saya akan menyimpannya 100. “

Ketidakbahagiaan Hield pertama kali muncul ketika Walton mulai meninggalkannya di bangku cadangan pada kuarter keempat dari beberapa pertandingan jarak dekat, dan itu menjadi lebih buruk ketika dia dikeluarkan dari lineup awal pada Januari. Hield berkontribusi saat Sacramento memenangkan 13 dari 20 pertandingan sebelum penutupan, tetapi dia tetap kesal tentang bagaimana Walton menggunakannya.

Keberangkatan Bogdan Bogdanovic, yang menandatangani lembar penawaran dengan Atlanta yang tidak cocok dengan Kings, dapat membuka pintu bagi Hield untuk menjadi starter lagi. Namun, Walton belum siap berkomitmen untuk itu saat kamp pelatihan dimulai.

“Bahkan musim lalu, Buddy memulai lebih dari separuh musim, dan ketika dia tidak memulai, dia memainkan peran besar bagi kami yang datang dari bangku cadangan dan menjadi pencetak gol dinamis 20 poin per malam,” Kata Walton. “Setiap keputusan selalu didasarkan pada apa yang saya rasa terbaik untuk grup dan terbaik untuk tim, dan dengan kamp pelatihan ini, ini adalah bagian dari apa yang harus kami lihat. Apa yang kita punya Grup mana yang bermain bersama dengan baik? Siapa yang melengkapi siapa? Dan pada akhirnya, setiap keputusan yang diambil akan tergantung pada apa yang saya rasakan sebagai pelatih kepala terbaik untuk tim ini dan memberi kami kesempatan terbaik untuk menang. ”

Hield menanggapi pernyataan Walton dengan mengatakan dia siap untuk mendapatkan peran awal dan akan melakukan apa pun yang diminta staf pelatih darinya.

READ  Apakah Anda ingin game 5 pertanyaan tentang sejarah Olimpiade

“Saya selalu suka berkompetisi dan itu tidak masalah,” Hield berkata. “Itu bukan pekerjaanku. Saya tidak mengontrol itu. Pelatih kepala mengontrol itu. Mereka membawa saya ke sini untuk bermain bola basket dan memenangkan pertandingan bola basket, jadi apa pun yang mereka butuhkan dari saya, saya akan melakukannya dan mencoba bersaing di (level) tertinggi yang saya bisa. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut