Atlet harus mengambil tempat dalam antrian vaksin, kata Coe

Atlet harus mengambil tempat dalam antrian vaksin, kata Coe

LONDON (Reuters) – Atlet sehat harus mengambil tempat dalam antrean vaksin COVID-19 di belakang orang-orang dengan kebutuhan yang lebih mendesak meskipun acara seperti Olimpiade tahun depan tampaknya akan sangat bergantung pada pesaing yang datang bebas dari virus, kepala atletik dunia. Kata Seb Coe pada hari Jumat.

FOTO FILE: Presiden Atletik Dunia Sebastian Coe yang mengenakan masker pelindung berbicara kepada media saat dia memeriksa Stadion Nasional, stadion utama Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, di tengah wabah penyakit coronavirus (COVID-19) di Tokyo, Jepang 8 Oktober, 2020. REUTERS / Issei Kato / Pool

Sebagian besar atlet berusia 20-an dan 30-an, di semua olahraga, akan menjadi yang terakhir di sebagian besar negara dalam hal pemberian vaksin, tetapi tekanan untuk menciptakan lingkungan yang aman COVID di acara olahraga telah menimbulkan pertanyaan apakah mereka harus diperlakukan sebagai kasus khusus.

Coe bersikap hati-hati ketika ditanya tentang masalah ini pada konferensi media pada hari Jumat. “Kami harus peka di sini – ada banyak klaim tentang prioritas itu,” katanya.

“Sebagian besar dari kami bergantung pada pekerja garis depan dan layanan darurat kami dan kami juga menyadari bahwa ada orang-orang yang rentan di masyarakat dan kami ingin memastikan bahwa kami menjaga mereka sebanyak mungkin.

“Saya tidak yakin bahwa olahragalah yang menjadi perhatian utama bagi kaum muda yang bugar. Saya ingin, di sisi lain, bahwa ketika vaksin tersedia dan para atlet memiliki kesempatan untuk memanfaatkannya sebagaimana yang mereka lakukan.

“Saya tidak mengamanatkannya dan menurut saya bukan tugas saya untuk memberi tahu orang apa yang harus atau tidak boleh mereka lakukan di area itu – saya pikir itu harus menjadi pandangan yang sangat pribadi dan individualistis.

READ  Bocha Batista: "Luka Romero harus dibiarkan sendiri"

“Saya berharap mereka memanfaatkannya, saya pasti akan melakukannya jika saya memiliki kesempatan menjelang Olimpiade seperti itu, tapi itu keputusan yang sangat pribadi.”

Coe, yang memenangkan medali emas Olimpiade ganda lebih dari 1.500 meter dan merupakan kekuatan pendorong di belakang tuan rumah Olimpiade 2012 di Inggris, yakin acara Tokyo tahun depan, ditunda dari 2020, akan melanjutkan, dan mengatakan bahwa jika ada negara yang dapat menanggapi tantangan Olimpiade yang diatur ulang itu adalah Jepang.

“Saya pikir Olimpiade akan terus berjalan. Saya berada di Tokyo seminggu yang lalu dan menghabiskan 48 jam yang sangat intensif berbicara dengan panitia penyelenggara dan pemerintah, ”katanya.

“Ada tekad kuat untuk menggelar Olimpiade, meski ada pengakuan bahwa kami masih dalam wilayah yang tidak pasti. Ya, vaksin akan membantu, tapi saya kira untuk atlet di desa dan trek pemanasan dll, akan ada beberapa adaptasi.

“Apa yang tidak dilihat siapa pun saat ini – dan saya tentu berharap itu terjadi – adalah apakah kita akan memiliki stadion yang dihuni oleh penggemar yang baik dan bersemangat. Demikian beberapa hal yang mengemuka, seiring dengan pengelolaan atlet yang ada di kampung

“Kami semua sangat tegas tentang perubahan itu. Saya tidak dapat membayangkan apa yang akan saya katakan jika seseorang mengetuk pintu saya pada Maret 2012 dan berkata ‘Kami tidak akan pergi sampai 2013’ – ini adalah tantangan yang sangat besar.

“Saya pikir kita harus sangat bersyukur, dan saya bangun dengan bersyukur hampir setiap hari, bahwa Jepanglah yang menangani ini karena ini adalah panitia penyelenggara kelas satu.

“Mereka memiliki kemampuan intelektual dan tentu saja ketahanan untuk melihat jalan mereka melalui enam bulan mendatang untuk memberikan apa yang menurut saya akan menjadi Game yang fantastis.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut