Kapan Great British Bake Off kembali di tahun 2020? Tuan rumah, juri, pembuat roti

Kapan Great British Bake Off kembali di tahun 2020?  Tuan rumah, juri, pembuat roti

Hanya tiga tantangan yang berdiri di antara Kontestan Great British Bake Off 2020 dan perempat final.

Proses memanggang akan dilanjutkan minggu ini di The Great British Bake Off, dengan enam pembuat roti yang tersisa masuk ke tenda terkenal sekali lagi.

Dan anggap saja segalanya memanas minggu ini (secara harfiah) saat para pembuat roti mencoba membuat kue es krim dalam cuaca panas yang terik.

Minggu ini Tema Great British Bake Off akan melihat kontestan kembali ke masa lalu saat mereka menangani minggu delapan puluhan. Tapi akankah semua kontestan bisa menguasai hidangan klasik itu Juri dan tuan rumah Great British Bake Off melempar mereka?

Minggu lalu, pemirsa dengan sedih harus mengucapkan selamat tinggal kepada Mark setelah dia gagal dengan kue kawaiinya di minggu Jepang pertama acara itu.

Dia menjadi tukang roti keenam yang tersingkir dari pertunjukan, mengikuti Linda, tukang roti populer Sura, yang gagal mengesankan juri selama Pekan Cokelat, dan guru musik eksentrik Rowan.

Jadi, apa yang akan dilakukan pembuat roti minggu ini? Siapa lagi yang tersisa? Dan apa lagi yang bisa kita harapkan dari seri ke-11?

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang acara terlezat di TV, The Great British Bake Off.

Kapan The Great British Bake Off di TV pada tahun 2020?

The Great British Bake Off berlanjut di Channel 4 di Selasa, 3 Oktober pukul 8 malam.

Para kontestan akan mengambil minggu 80-an, kembali ke masa lalu dan menantang diri mereka sendiri di beberapa klasik Inggris.

Syuting untuk serial ini dimulai pada akhir Juli, dengan kontestan dan kru dilaporkan harus dikarantina selama 14 hari.

Seorang juru bicara Love Productions – perusahaan yang membuat pertunjukan – menjelaskan pada saat itu: “Kami bekerja keras untuk menyampaikan Bake Off kepada penonton tahun ini, prioritasnya adalah keselamatan semua orang yang terlibat dalam produksi serial tersebut.”

Kontestan Great British Bake Off 2020

Berikut daftar lengkap pembuat roti Great British Bake Off tahun ini:

Kontestan Great British Bake Off 2020
Saluran 4

Apakah syuting untuk GBBO 2020 dipengaruhi oleh virus corona?

Seperti banyak pertunjukan lainnya, syuting untuk The Great British Bake Off ditunda karena pandemi baru-baru ini.

READ  Ini adalah acara yang benar-benar menghancurkannya di Netflix pada bulan September - BGR

Syuting diharapkan akan dimulai pada bulan Mei, tetapi, karena krisis kesehatan masyarakat, itu ditunda.

Direktur kreatif di Love Productions Kieran Smith berbicara tentang kesulitan membuat film dalam pandemi di awal tahun.

Berbicara dalam masalah Majalah Radio Times, Smith mengungkapkan, produksi hampir ditunda setelah seseorang di lokasi syuting mulai menunjukkan gejala potensial virus dan harus diuji.

Dia berkata: “Seseorang berbicara dengan tim medis kami karena mereka menunjukkan gejala yang mungkin saja COVID.

“Kami memiliki protokol yang sangat ketat tentang apa yang harus dilakukan. Mereka segera diisolasi, begitu pula siapa pun yang pernah berhubungan dekat dengan mereka. Mereka segera diuji. Kami berhenti syuting untuk sore hari. Hasil tes negatif dan kami melanjutkan syuting keesokan harinya. “

“Kami beruntung,” tambahnya, “tetapi rasanya kami harus sangat tidak beruntung agar bisa menjadi positif.”

Bake Off juga membagikan perubahan di belakang layar yang harus dilalui pertunjukan untuk bekerja dalam iklim saat ini sebelum diluncurkan pada bulan September.

Staf produksi acara, yang terdiri dari 120 orang, harus tinggal di biosfer mandiri selama enam minggu untuk memfilmkan seri yang akan datang dengan aman dan memungkinkan para pemain untuk bekerja sesuai pedoman jarak sosial.

Smith menjelaskan: “Begitu banyak orang mengandalkan Bake Off untuk pekerjaan sehingga kami tahu kami harus menyusun rencana.”

Wakil Direktur Program di Channel 4, Kelly Webb-Lamb juga berbicara tentang perubahan yang harus dilakukan untuk menunjukkan.

Selama Edinburgh TV Festival, dia berkata: “WYang kami lakukan adalah membuat protokol dengan perusahaan produksi yang benar-benar ada protokolnya, kami telah bekerja keras dengan mereka untuk menerapkan rezim pengujian dan karantina sebelumnya untuk semua bakat, semua pemain, semua kru, sehingga ketika kami masuk gelembung kita tahu bahwa semua orang di sana negatif. “

Tim bahkan berhasil mengatasi Kekurangan Tepung Besar tahun 2020 – dengan mencari tas dari restoran.

Tuan rumah GBBO 2020

The Great British Bake Off 2018 - Noel Fielding

Bake Off 2020 akan terlihat sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, setelahnya Sandi Toksvig mengumumkan dia akan keluar dari pertunjukan.

Dia telah digantikan oleh komedian Matt Lucas, yang telah bergabung dengan Noel Fielding sebagai tuan rumah.

READ  Kesalahan sederhana saat membuat Shepherd's Pie, dan cara melakukannya dengan benar

“Ketika mengundurkan diri dari pekerjaan, sangat umum bagi orang-orang untuk mengatakan bahwa mereka melakukannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga mereka. Tidak seperti biasanya saya berangkat dari Great British Bake Off sehingga saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan pekerjaan saya yang lain, ”jelas Sandi dalam sebuah pernyataan saat meninggalkan pertunjukan.

“Seperti yang akan disaksikan oleh lingkar pinggang saya, Bake Off adalah pertunjukan yang menghabiskan banyak waktu. Menghabiskan waktu bersama Prue, Paul dan Noel telah menjadi salah satu kesenangan terbesar dalam hidup saya. Ini adalah persahabatan yang saya tahu akan berlanjut melampaui batas-batas televisi.

“Bake Off adalah program luar biasa yang telah membuktikan bahwa program ini dapat dengan senang hati menahan pergantian personel pembawa acara. Alasannya, tentu saja, adalah bahwa bintang pertunjukan sebenarnya adalah pembuat roti itu sendiri. Saya berharap semua orang baik-baik saja. ”

Apa yang Matt katakan tentang bergabung dengan GBBO?

Panggang

Matt Lucas adalah pembawa acara Bake Off baru

Awal tahun ini, dipastikan bahwa bintang Little Britain akan mengambil alih dari Sandi di The Great British Bake Off.

Berbicara tentang peran barunya, Matt berkata: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan acara paling enak di televisi. Saya tidak sabar untuk memecahkan roti dengan Noel, Prue dan Paul dan bertemu dengan pembuat roti yang brilian. Dan mengingat kecintaan saya pada kue, saya sudah memesan beberapa celana yang jauh lebih besar sebagai antisipasi. Sampai jumpa di tenda! “

Matt juga mengungkapkan dengan tepat apa yang akan dia panggang untuk kue Showstopper-nya saat dia berbicara dengan Steph McGovern.

Mengacu pada singelnya The Baked Potato Song – dari mana semua pendapatan akan disalurkan ke NHS dan perang melawan COVID-19 – dia berkata: “Oh… well… tentu saja saya akan membuat kentang panggang!”

Matt baru-baru ini membuka tentang pembuatan film dalam pandemi saat ini, membandingkannya dengan “tinggal di kamp liburan”.

Selama penampilan di acara siang hari Steph McGovern, Steph’s Packed Lunch, dia menjelaskan: “Kami melakukan sesuatu yang saya pikir belum ada produksi lain yang dilakukan. Pembuatnya, Love Productions, menyewa hotel dan kami memiliki staf kerangka yang bekerja di hotel yang terdiri dari sekitar 25 orang. Setiap orang yang bekerja di acara itu tinggal di hotel ini dan tenda itu dipasang di halaman. “

READ  Revolusi Daleks | Judul khusus Doctor Who menjelaskan

Dia menambahkan: “Itu luar biasa. Kami melakukan banyak hal di malam hari. Saya menjadi tuan rumah bingo suatu malam, Prue mengadakan kelas merangkai bunga dan Paul Hollywood membawa oven pizzanya dan membuat pizza untuk semua orang. Rasanya seperti tinggal di kamp liburan. ”

Matt juga memberi tahu Steph betapa emosionalnya dia menemukan persaingan tersebut, dengan mengatakan: “Saya akan sangat berinvestasi di dalamnya … Saya harus pergi ke kamar saya setelah seorang tukang roti dikirim pulang dan berbicara dengan diri saya sendiri selama beberapa jam karena saya ‘ aku akan sangat kesal. Itu emosional. “

Juri GBBO 2020

Paul Hollywood dan Prue Leith di The Great British Bake Off

Paul Hollywood dan Prue Leith di The Great British Bake Off (Channel 4)

Prue Leith dan Paul Hollywood kembali untuk menyampaikan kritik biadab, jabat tangan Hollywood, dan tatapan penuh kematian di seluruh tenda. Kami Juri dan tuan rumah Great British Bake Off akan memiliki pekerjaan yang menyenangkan tahun ini untuk mencicipi beberapa ramuan lezat – tapi berapa banyak jabat tangan yang akan disajikan?

Bagaimana Anda mendaftar untuk Great British Bake Off?

Sayangnya, aplikasi untuk Bake Off 2020 sekarang telah ditutup. Tetapi jika Anda merasa memiliki peluang di masa depan, baca panduan bintang kami dengan petunjuk dan tip dari Pemenang Bake Off 2017 Sophie Faldo tentang cara menyempurnakan aplikasi Anda.

Siapa yang memenangkan The Great British Bake Off pada 2019?

memanggang david final

David memenangkan The Great British Bake Off 2019

Sementara Steph adalah pelari terdepan untuk sebagian besar seri, David Atherton yang tidak diunggulkan mengejutkan penggemar dengan mengambil hadiah utama selama final.

Dia bergabung dengan daftar yang terus bertambah Pemenang Great British Bake Off yang telah menaklukkan tenda putih yang terkenal.

The Great British Bake Off kembali ke Channel 4 pada tahun 2020. Jika Anda mencari lebih banyak untuk diperhatikan, lihat kami panduan televisi.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut