Dexter Showrunner Memberikan Detail Tentang Reboot

“Kami melakukan ini karena ada rasa lapar Dexter di luar sana.”

Showtime baru-baru ini mengumumkan itu Dexter akan kembali untuk seri terbatas 10 episode baru, dengan bintang Michael C. Hall mengulangi perannya sebagai pembunuh berantai yang berubah menjadi penebang kayu.

Sayangnya, apa yang paling diingat banyak orang Dexter adalah, um, akhir yang terpolarisasi.

Waktu pertunjukan

Saya bersikap sopan, itu buruk.

Anda mungkin bertanya-tanya, “Dari semua hal yang perlu di-boot ulang di tahun 2020, mengapa Dexter“Nah, showrunner Clyde Phillips punya jawaban untuk Anda.

“Ini kesempatan bagus untuk menulis final kedua untuk pertunjukan kami,” katanya kepada The Hollywood Reporter’s TV Top 5 podcast. “Ini adalah kesempatan untuk membuatnya [the ending] benar, tapi bukan itu alasan kami melakukannya. Kami melakukan ini karena ada rasa lapar Dexter di luar sana.”

Stephen Shugerman / Getty Images

Phillips meninggalkan pertunjukan setelah musim keempat.

Apakah ini berarti akhir aslinya akan menjadi mimpi buruk? Dan bahwa kita akan melihat Deb memberi tahu Dexter untuk mendaki dan menjalani liburan panjang yang layak diterimanya? NGGAK.

Kevin Winter / Getty Images

Menurut Phillips, reboot akan menahan semua yang terjadi di seri aslinya, yang berarti tidak ada Jennifer Carpenter sejak Deb meninggal di seri terakhir … kecuali mereka menemukan cara lain untuk memperbaikinya.

Waktu pertunjukan

“Kami tidak akan mengkhianati penonton dan berkata, ‘Ups, itu semua hanya mimpi.’ Apa yang terjadi dalam delapan tahun pertama terjadi dalam delapan tahun pertama. “

Ketika dia berbicara tentang akhir aslinya, Phillips mengatakan bahwa bintang serial Michael C. Hall “pasti sadar bahwa endingnya tidak diterima dengan baik .. dan dia tidak sepenuhnya puas dengan itu.”

Loic Venance / Getty Images

Tapi yakinlah, akhir yang baru akan “tidak mirip dengan akhir aslinya,” dan TBH, itu hanya bisa menjadi hal yang baik!

Kami juga mengetahui bahwa reboot tidak akan disetel di Miami dan itu akan mencerminkan jumlah waktu yang telah berlalu sejak final asli (sekitar 8 tahun saat mengudara).

Apakah Anda bersemangat untuk Dexter reboot? Atau apakah Anda sangat khawatir?

TV dan Film

Dapatkan semua momen terbaik dalam budaya & hiburan pop dikirim ke kotak masuk Anda.

READ  Piers Morgan sangat tidak terkesan saat pesanan McDonald-nya tiba basah dan dingin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *