Netflix mempekerjakan eksekutif NBC Tracey Pakosta sebagai kepala komedi baru – TBI Vision

Tracey Forced

Netflix telah mempekerjakan wakil presiden pemrograman NBC Tracey Pakosta sebagai kepala komedi baru.

Melaporkan kepada kepala global TV Bela Bajaria, Pakosta akan mengawasi program dan acara terkini yang sedang dikembangkan untuk film komedi bernaskah Netflix, termasuk aksi langsung dan animasi dewasa, serta tim format stand-up dan komedi.

Pakosta dianggap sebagai pelari terdepan untuk posisi tersebut, setelah kepergian Jane Wiseman bulan lalu, setelah sebelumnya bekerja dengan Bajaria dan tiba dengan kredensial komedi yang kuat, membantu mengembangkan dan meluncurkan lagu-lagu populer termasuk Tempat Yang Bagus dan Brooklyn Sembilan-Sembilan.

Dia meninggalkan perannya saat ini setelah hampir satu dekade bersama NBCUniversal, setelah bergabung pada tahun 2011 sebagai EVP pengembangan komedi untuk Universal Television, yang sebelumnya dipimpin oleh Bajaria.

“Saya telah menghabiskan berjam-jam menonton sebagai penggemar, dan sekarang saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Bela dan tim serial asli Netflix,” kata Pakosta. “Komedi adalah taman bermain favorit saya, dan saya tidak sabar untuk bermitra dengan semua pembuat konten yang berpikiran sama untuk membuat orang tertawa – kami benar-benar membutuhkannya!”

Kedalam api…

Penunjukan Pakosta terjadi selama beberapa bulan yang penuh gejolak di Netflix dan NBC, dengan keluarnya Wiseman rejig awal tahun ini yang melihat Bajaria ditunjuk sebagai kepala TV global, dengan VP konten asli Cindy Holland di antara mereka yang akan keluar, setelah 18 tahun bersama streamer. Dia segera diikuti oleh VP Netflix original Channing Dungey, yang mengambil peran baru sebagai ketua Grup Televisi Warner Bros.

Gerakan eksekutif tingkat tinggi datang sebagai kepala bagian konten Ted Sarandos, yang ditunjuk sebagai co-CEO Netflix pada bulan Juli, berupaya merampingkan tim konten dan menumbuhkan basis pelanggan global perusahaan.

READ  Putri Eugenie dan Jack Brooksbank sedang mengandung, kata Istana Buckingham

Netflix baru-baru ini meluncurkan tampilan baru untuk jajaran komisioning seniornya di bawah Bajaria sebagai bagian dari perubahan yang lebih luas ini.

… Keluar dari wajan

Situasi yang ditinggalkan Pakosta di NBCUniversal tampak tidak kalah bergejolak, dengan kepala desa tanpa naskah Meredith Ahr keluar dalam beberapa minggu terakhir mengikuti mantan bosnya Paul Telegdy, yang meninggalkan raksasa studio AS pada bulan Agustus mengikuti tuduhan pelanggaran.

Pada waktu bersamaan, NBCU saat ini sedang merestrukturisasi operasinya untuk fokus pada streamer Peacock yang baru lahir, dengan mantan eksekutif Warner Bros. TV Susan Rovner baru saja diangkat sebagai kepala hiburan baru, sementara eksekutif seperti USA Network dan Syfy chief Chris McCumber dan ketua NBC Entertainment Paul Telegdy juga telah keluar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *