NC Museum of Natural Sciences memperkenalkan T. rex lengkap pertama di dunia :: WRAL.com

– Museum Ilmu Pengetahuan Alam Carolina Utara hari Selasa mengumumkan pameran pertama dari jenisnya yang akan datang ke Raleigh yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia.

Museum ini sekarang memiliki penemuan yang sangat langka – sisa-sisa anak muda Tyrannosaurus rex dan a Triceratops yang ditemukan terkubur bersama di Hells Creek, Montana.

Kedua dinosaurus itu mungkin telah berduel sampai mati.

“Ini pada dasarnya adalah misteri pembunuhan yang sedang dibuat untuk diungkap oleh tim ilmiah,” kata Lindsay Zanno, kepala ahli paleontologi museum.

Sisa-sisa ditemukan sekitar 10 tahun yang lalu, tetapi diperkirakan berusia sekitar 67 juta tahun. Zanno dan museum terlibat sekitar lima tahun lalu ketika tim mereka pertama kali melihat spesimen di gudang di Long Island, tempat mereka dilelang tetapi tidak dijual.

Zanno mengatakan ini adalah pertama kalinya dalam sejarah yang diketahui bahwa a T. rex telah 100% pulih. Itu Triceratops, juga, hampir seluruhnya dalam bentuk penuhnya, dan kedua spesimen tersebut bahkan mengandung jejak kulit dari dinosaurus.

“Spesimen ini murni,” katanya. “Setiap tulang dalam posisi alaminya seperti saat hewan itu mati.”

Pada musim gugur 2022, fosil seukuran manusia akan dipamerkan sebagai bagian dari koleksi permanen museum. Bahkan setelah pameran diluncurkan, para ilmuwan akan terus mempelajari fosil selama bertahun-tahun untuk mempelajari apa yang bisa terjadi pada dinosaurus hari itu.

“Lima puluh atau 100 tahun dari sekarang, orang akan dapat kembali dan belajar lebih banyak dari apa yang kami ekspos melalui teknologi modern,” kata Roy Campbell, direktur pameran dan media digital museum.

READ  Lonjakan COVID-19 Berlanjut di Santa Clara County - NBC Bay Area

Menurut Campbell, tujuan utama pameran ini adalah untuk menginspirasi para ilmuwan masa depan dengan menjelaskan teknologi dan bagaimana mereka digunakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang dinosaurus.

“Ini adalah cerita yang sedang berlangsung,” kata Campbell. “Ketika orang melihat spesimen ini pada tahun 2022, itu baru permulaan. Ilmu pengetahuan dimulai di sini di museum ini saat kami mulai mengungkap dan memecahkan kode cerita yang terkunci di dalam fosil-fosil ini. Ini akan terus berubah selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Pameran baru, ketika dibuka dalam dua tahun, akan disebut SECU Dinolab dan disponsori oleh Yayasan Serikat Kredit Pegawai Negara.

Campbell mengatakan penantian itu akan sangat bermanfaat karena museum mempersiapkan dinosaurus untuk mata publik.

“Mereka kolosal, terutama Triceratops, “kata Campbell. Sejak masih muda ketika mati, itu T. rex lebih kecil, tapi Campbell berkata dalam bentuk lengkapnya itu “jauh lebih indah daripada tampilan lain yang dia lihat.

“Ada banyak keseruan di museum itu,” katanya. “Tapi imbalan sebenarnya adalah ketika kita melihat masyarakat umum datang, karena itu museum mereka. Ketika kita bisa berbagi harta karun, itu bagian yang paling menarik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *