Cuaca memaksa dedaunan jatuh lebih cepat dan area lain tumbuh subur

Cuaca memaksa dedaunan jatuh lebih cepat dan area lain tumbuh subur

Tetapi geografi tidak secara otomatis menentukan warna-warna cerah – cuaca seringkali memainkan peran yang lebih penting. Jadi, di mana cuaca kondusif untuk peeping daun yang baik tahun ini?

Kondisi dedaunan yang sempurna bergantung pada kombinasi suhu yang baik (tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin) dan kelembapan (tidak terlalu basah atau terlalu kering). Masalahnya adalah di beberapa area memiliki mengalami kondisi ekstrim ini, khususnya di Inggris Barat dan Baru.

Lebih dari 75% wilayah Barat berada dalam kondisi kekeringan. Lebih dari 80% Massachusetts, Maine, Rhode Island dan New Hampshire mengalami kekeringan parah.

Tetapi beberapa dari wilayah New England yang sama yang menyaksikan kondisi kekeringan juga melaporkan warna musim gugur yang lebih cerah.

“Tahun ini kami melihat dedaunan musim gugur yang sangat semarak di Vermont,” kata Dr. William Keeton, seorang profesor ekologi hutan dan kehutanan di Universitas Vermont. “Ini karena kombinasi beberapa faktor, termasuk pertumbuhan pohon yang baik tahun lalu, kekeringan ringan, serta siang dan malam yang hangat selama bulan lalu.”

Meskipun kekeringan dapat memicu warna yang lebih cerah, waktunya mungkin terlalu dini.

“Warna tahun ini datang sekitar dua minggu lebih awal dari biasanya dan mungkin akan berlalu dengan cepat dan cepat,” kata Keeton. “Sebagian besar, ini karena kekeringan menciptakan stres bagi pohon – stres fisiologis. Jadi dari sudut pandang itu, sementara kekeringan dapat meningkatkan beberapa warna, stres bukanlah hal yang baik dan mungkin menjadi pertanda hal-hal yang akan datang. perubahan iklim.”

Selain memulai lebih awal, lamanya warna daun juga cenderung terpengaruh.

“Dalam hal daun berguguran, kekeringan dapat menyebabkan daun berubah warna lebih awal, tetapi mereka juga bisa mati dan rontok lebih awal,” kata Kaitlyn Weber, analis data untuk Pusat Iklim. “Kekeringan yang berkepanjangan dan lebih ekstrim dapat menyebabkan kerusakan fisik pada pohon seperti kehilangan akar, memperlambat pertumbuhan, dan mempersulit pohon untuk melindungi diri dari hama dan penyakit.”

READ  FDA menyelidiki reaksi alergi langka terhadap vaksin virus corona Pfizer, tetapi mengatakan peluncuran akan terus berlanjut

Itulah mengapa tingkat kekeringan juga penting.

Vermont, misalnya, sebagian besar mengalami kekeringan sedang (tingkat 1 dari 4), dibandingkan dengan New Hampshire, Massachusetts dan Maine, yang sebagian besar mengalami kekeringan parah (tingkat 2 dari 4). Dan Rhode Island hampir seluruhnya mengalami kekeringan ekstrim (level 3 dari 4).

“Kekeringan ringan hingga sedang sebenarnya dapat meningkatkan dedaunan yang gugur sampai tingkat tertentu, selama itu tidak menyebabkan banyak ‘pencoklatan’ atau jatuhnya daun lebih awal,” kata Keeton. “Kemudian lagi, kekeringan satu tahun mungkin berarti produksi daun yang kurang kuat di tahun berikutnya.”

Jadi tidak selalu berdampak instan. Seringkali, efek kekeringan tertunda. Saat ini, 76% dari Vermont berada dalam kondisi kekeringan sedang atau lebih buruk. Tetapi pada saat yang sama tahun lalu, 0% negara berada dalam kondisi kekeringan.

“Pertumbuhan pohon yang baik tahun lalu memungkinkan pohon untuk menyimpan cadangan energi dan nutrisi selama musim dingin, menghasilkan perkembangan daun yang kuat di musim semi dan musim panas ini,” kata Keeton. “Tapi ini bekerja dengan cara lain juga … kekeringan yang buruk pada satu tahun dapat menyebabkan dedaunan yang lebih miskin di tahun berikutnya.”

Panas yang ekstrim dan perubahan iklim

Kondisi ideal untuk dedaunan yang cerah termasuk siang hari yang hangat dan malam yang sejuk. Itu mendorong produksi bahan kimia yang disebut antosianin, yang menambahkan warna merah dan ungu pada beberapa spesies, seperti maple.

“Suhu yang kontras antara siang dan malam mempercepat hilangnya klorofil dari daun, meninggalkan pigmen fotosintesis sekunder (karotenoid) yang memberi kita warna kuning dan oranye,” kata Keeton.

Namun, seperti halnya kekeringan, panas yang parah dapat membuat pohon stres cukup untuk menyebabkan kecoklatan dini atau kehilangan daun. Dan panas sedang, atau panas berkepanjangan – saat musim gugur terasa lebih seperti perpanjangan musim panas – dapat menunda perubahan warna musim gugur, karena pohon tidak mendapatkan sinyal bahwa musim gugur telah tiba.

READ  Ilmuwan Mengusulkan Tabel Periodik Baru, Dan Ini Perjalanan

“Mungkin juga tanaman kehilangan isyarat sama sekali dan kehilangan daunnya lebih cepat,” kata Weber.

Periode dari Juni hingga Agustus tahun ini adalah rekor terpanas keempat di AS, menurut National Oceanic and Atmospheric Administration.

Negara bagian Barat seperti Colorado dan New Mexico sering melihat peningkatan pariwisata saat para pelancong mencari daun cerah dari pohon aspen dan semak ek. Kedua negara bagian itu, bersama dengan Nevada dan Utah, mencatat rekor bulan Agustus terpanas tahun ini. New Mexico mengalami musim panas terkering kedua (Juni hingga Agustus) dalam catatan.

“Penyebab dedaunan musim gugur itu rumit dan sebenarnya tidak sepenuhnya dipahami,” kata Keeton. “Kekeringan hanyalah salah satu dari beberapa faktor, yang lainnya adalah fotoperiode dan kontras antara suhu siang dan malam hari di musim gugur. Semua ini menunjukkan betapa menariknya ekosistem hutan kita!”

Kebakaran hutan menambah kendala / dilema lainnya

Kebakaran hutan juga akan memperumit daun yang mengintip di Colorado dan California tahun ini. Beberapa negara bagian masih menghadapi kualitas udara yang buruk dan langit berkabut karena asap. Kabut asap itu akan menghalangi kemampuan Anda untuk melihat warna-warna cerah.

“Saat ini semua Hutan Nasional di Kawasan Pasifik Barat Daya ditutup untuk umum atas perintah. Ada beberapa pengecualian untuk pesanan ini,” menurut Departemen Pertanian AS Situs web Dinas Kehutanan.
Hutan Nasional Inyo di California adalah tutup hingga 8 Oktober karena kebakaran hutan yang sedang berlangsung di wilayah tersebut. Namun, kondisinya tetap tidak berubah saat kebakaran hutan bergeser atau menjadi terkendali, jadi periksa situs web setiap taman untuk melihat apakah telah dibuka kembali.
Kebakaran besar aktif saat ini di AS
Bagaimana tampilannya di daerah Anda? Kamu bisa memakai pelacak dedaunan ini untuk melihat bagaimana kinerja setiap bagian negara.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut