Hotel mewah paling diminati yang akan dibawa 2021

Hotel mewah paling diminati yang akan dibawa 2021

Seharusnya tidak ada orang yang tidak ingin menyerang pada tahun 2020 dan merangkul 2021 dan janjinya tentang awal yang baru. Para pelaku bisnis perhotelan adalah salah satu kelompok yang paling merindukan nougat setelah kembalinya kegembiraan berwisata. Sebagian besar pembukaan di sektor ini telah ditundayang meninggalkan kami dengan kalender Tahun Baru yang penuh dengan bukaan, terutama dari musim semi dan seterusnya.

Kami menunjukkan beberapa lHotel mewah lebih menggugah selera. Untuk memesan atau bermimpi, kita membutuhkannya. Kecuali jika virus mencegahnya, ini akan menjadi pembukaan hotel yang paling diantisipasi pada tahun 2021.

7 hotel mewah untuk menginap di tahun 2021

Edisi Madrid

Untuk pecinta hotel, ada kabar bahwa Edition, merek Marriott International, akan dibuka tujuh, tujuh, selama tahun depan. Karena itu berhasil sesuatu Hotel Bagusseperti yang ada di New York, yang kami anggap sebagai penggemar tanpa syarat karena lokasinya yang sangat baik (di Madison Square Park) selimut bulu yang membuat Anda tetap hangat saat Anda tidurdan Anda juga dapat menemukannya di Edisi Barcelona.

Kota-kota yang dipilih adalah Madrid, Reykjavik (Islandia), Tokyo (di distrik Ginza eksklusif), Dubai, Roma, Riviera Maya (Meksiko) dan Tampa (Florida, AS). Yang di Madrid akan dibuka di dekat Puerta del Sol di musim gugurDi depan biara bersejarah Royal Barefoot dengan 200 kamar dan suite, bar koktail, kolam renang outdoor, dan spa.

Mandarin Oriental Ritz (Madrid)

Rangkaian pembukaan hotel mewah di ibu kota terus berlanjut dengan Mandarin Oriental Ritz, Madrid. Dengan persetujuan Four Seasons Hotel Madrid yang baru dibuka, ini akan menjadi Villa y Corte yang paling rumit dan akan ditandatangani oleh dua ahli bisnis mereka: arsitek Spanyol Rafael de La-Hoz dan desainer Paris Gilles & Boissier. Renovasi Ritz sebelumnya memakan waktu tiga tahunCita rasa klasik dan enak menanti Anda dengan berlimpah di 153 kamar. Penawaran perkenalan, tersedia dari 15 Maret hingga 30 Juni, adalah bagian dari € 640 per malam.

READ  NC Museum of Natural Sciences memperkenalkan T. rex lengkap pertama di dunia :: WRAL.com

Aman New York

Ketika sebuah hotel Aman diluncurkan, Amanadictos (kebanyakan orang kaya dan / atau terkenal) mendaftar untuk mengunjunginya terlebih dahulu karena Aman adalah agama dan Amanadictos, pengikut setia. Dari musim semi dan seterusnya Anda dapat melihat di tempat betapa (pasti) indahnya hal itu, seperti tujuan lainnya yang dinyatakan sebagai jaringan hotel terbaik di dunia. Didesain oleh arsitek Belgia Jean-Michel Gathy, Aman New York, dengan 83 kamar dan 22 tempat tinggal (tempat tinggal perkotaan Aman pertama) akan menghembuskan kehidupan lain ke dalam Gedung Mahkota dari Manhattan, bertepatan dengan ulang tahun keseratus gedung.

Azumi Setoda (Jepang)

Pengusaha hotel Indonesia Adrian Zecha tahu banyak tentang hotel mewah. Dia telah menciptakan beberapa yang paling terkenal, seperti resor pertama Aman di Phuket, Thailand. Ketika dibuka pada tahun 1988, itu dipuji sebagai yang terdepan karena Desainnya minimalis dan intim dan pelayanannya yang bijaksana mendekati kesempurnaan.

Belasan hotel nanti Zecha telah bekerja sama dengan grup hotel Jepang Naru Developments Azumi Setoda, merek Azumi baru pertama mereka, akan diluncurkan pada bulan Maret. Ini akan melakukannya di lokasi terpencil: pulau kecil Ikuchijimadi Laut Pedalaman Seto di selatan Jepang.

Ini akan menjadi ryokanIni adalah nama yang diberikan untuk akomodasi tradisional Jepang jadi pastikan untuk melepas sepatu Anda saat masuk. Meskipun Azumi Setoda adalah versi mewah dari sebuah ryokan, Juga tidak akan ada kekurangan papan kertas washi Ini berfungsi sebagai tirai, lantai tatami, dan kayu di semua kamar.

The Broadwick Soho (London)

Mereka mengiklankannya sebagai “Hotel pertama di London yang dirancang oleh Martin Brudnizki”karena orang Swedia ini adalah seorang desainer hotel modis (studionya juga mengambil alih Pendry West Hollywood yang akan dibuka di California, AS pada bulan Januari). Yang di ibu kota Inggris dijadwalkan pada September dan September Anda akan membenamkan diri dalam sejarah Soho, dengan restoran Italia dan bar koktail.

READ  Bangsa Navajo sedang berjuang untuk bertahan hidup dari virus korona

Suasana hotel London akan semarak pada tahun 2021seperti hampir selalu di sisi lain. Bukaan lain yang menjanjikan The Londoner, NoMad London, Westin London City dan Castle Denmark.

The Woodward (Ginebra)

Bukan berarti kekurangan hotel bintang lima di Jenewa, SwissSaya setuju. Memang benar bahwa beberapa seperti Kempinski perlu disegarkan, tetapi secara umum jangkauannya luas. Namun, tampaknya itu Masih ada ruang untuk lebih.

Anggota lain bergabung dengan tempat ini, bergandengan tangan dengan rantai Koleksi Oetker. The Woodward berada di tepi Danau Jenewa Pemandangan panorama air dan Mont Blanc. Kekuatannya adalah L’Atelier de Joël Robuchon dan restoran bermerek sebuah spa 1.200 meter2 dengan perawatan rumah Guerlain.

Enam indra Roma

© Yeung, Lilian (Merek-EMEA)

Perusahaan Six Senses, yang akan debut di Ibiza tahun ini, juga akan melakukannya akan menunjukkan cabang pertamanya di Italia, di pusat kota Roma kuno (dekat Air Mancur Trevi dan Pantheon), akhir 2021. Ia memiliki segalanya untuk membawa keberuntungan– Perhatian terhadap kesejahteraan, bangunan istana, pemandian Romawi, teras taman luar ruangan, dan teras atap. Tepat: Madrid juga akan menyaksikan W pertama Italia dari paruh kedua tahun ini, dekat Plaza de España.

Anda mungkin juga menyukai …

Hotel mewah terbaik di Spanyol menurut World Luxury Hotel Awards

Hotel mewah baru yang diimpikan semua orang sekarang

Resor paling mewah di Eropa ada di Spanyol

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut