Penghasilan Walmart (WMT) Q3 2021

Pelanggan berbelanja di toko Walmart pada 19 Mei 2020 di Chicago, Illinois.

Scott Olson | Getty Images

Walmart melaporkan pendapatan kuartal ketiga pada hari Selasa yang melampaui ekspektasi Wall Street karena pelanggan terus berbelanja online dan mengirim penjualan e-commerce AS melonjak 79%.

Pendiskon mengatakan pelanggan merangkul cara baru berbelanja yang mereka adopsi selama krisis kesehatan global, dan saat musim belanja liburan dimulai. Alih-alih menelusuri lorong-lorong toko, lebih banyak dari mereka yang mengirimkan pembelian ke rumah mereka, mengantarkan bahan makanan di depan pintu mereka atau mengambil pembelian online di pinggir jalan.

Walmart tidak memberikan pandangan, tetapi CEO perusahaan Doug McMillon mengatakan popularitas layanan belanja online tidak akan pudar.

“Kami pikir perilaku pelanggan baru ini sebagian besar akan bertahan dan kami memiliki posisi yang baik untuk melayani pelanggan dengan nilai dan pengalaman yang mereka cari,” kata McMillon dalam rilis persnya.

Saham Walmart naik sekitar 1% dalam perdagangan pra-pasar.

Inilah yang dilaporkan perusahaan untuk kuartal ketiga fiskal yang berakhir pada 31 Oktober:

  • Laba per saham: $ 1,34, disesuaikan vs. $ 1,18 yang diharapkan, menurut perkiraan konsensus Refinitiv
  • Pendapatan: $ 134,7 miliar vs $ 132,2 miliar diharapkan oleh perkiraan Refinitiv
  • Penjualan toko yang sama di AS: naik 6,4% vs. keuntungan 3,9% yang diharapkan oleh survei StreetAccount

Pada kuartal ketiga, Walmart melaporkan laba bersih menjadi $ 5,14 miliar, atau $ 1,80 per saham, dari $ 3,29 miliar, atau $ 1,15 per saham, setahun sebelumnya. Tidak termasuk item, Walmart mendapatkan $ 1,34 per saham. Analis mengharapkan Walmart akan menghasilkan $ 1,18 per saham, menurut Refinitiv.

Pendapatan total tumbuh sebesar 5,2% menjadi $ 134,7 miliar dari $ 128,0 miliar tahun sebelumnya, melebihi Ekspektasi Wall Street sebesar $ 132,2 miliar.

READ  Seorang ayah New York membangun putrinya sebuah kapal bajak laut setinggi 50 kaki untuk Halloween

Penjualan toko yang sama di Walmart di AS tumbuh 6,4%, lebih tinggi dari peningkatan 3,9% yang diharapkan oleh survei StreetAccount.

Walmart telah menjadi salah satu penerima manfaat dari tren tinggal di rumah selama pandemi – tren yang berlanjut pada kuartal terakhir, bahkan tanpa dorongan dari dolar stimulus pemerintah. Sejak musim semi, orang Amerika telah beralih ke toko dan situs webnya untuk berbelanja, membersihkan persediaan dan barang-barang untuk menghabiskan waktu, dari teka-teki hingga sepeda.

Dalam beberapa bulan mendatang, Walmart akan menghadapi tantangan baru. Kasus virus corona dan rawat inap meningkat di seluruh negeri selama musim belanja liburan. Mulai Sabtu, Walmart mengatakan akan melakukannya lanjutkan menghitung dan membatasi jumlah pelanggan di toko untuk memastikannya tidak melebihi batas kapasitas. Beberapa pedagang grosir, termasuk Kroger, Wegmans dan Publix, telah memulihkan batas pembelian kertas toilet, semprotan desinfektan, dan pembersih tangan.

Seperti pengecer lain, Walmart memulai penjualan liburannya lebih awal karena pandemi dan telah membagi Black Friday menjadi beberapa toko dan acara online. Tokonya akan ditutup pada Thanksgiving, hari yang menjadi awal musim belanja di tahun-tahun sebelumnya.

Cerita ini berkembang. Silakan periksa kembali untuk pembaruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *