Black Friday 2020: Penawaran Apple Terbaik untuk Direncanakan

Menjelang Black Friday minggu depan, kami telah menyoroti penawaran terbaik yang datang dari berbagai pengecer seperti Terlaris dan Walmart. Dalam upaya untuk lebih mempersiapkan pembaca kami untuk penawaran Black Friday terbaik, kami menguraikan apa yang menurut kami harus ada di radar Anda untuk Black Friday pada tahun 2020.

Catatan: MacRumors adalah mitra afiliasi dengan beberapa vendor ini. Saat Anda mengklik link dan melakukan pembelian, kami mungkin menerima pembayaran dalam jumlah kecil, yang membantu kami menjaga situs tetap berjalan.

AirPods Pro

  • Apa masalahnya? AirPods Pro dengan harga terendah $ 169,00 (diskon $ 80)
  • Di mana saya bisa mendapatkannya? Walmart (hanya online)
  • Kapan itu dimulai? Rabu, 25 November pukul 7 malam ET

Dalam salah satu penawaran Black Friday terbaik mutlak yang akan datang, Walmart akan memiliki Apple AirPods Pro seharga $ 169,00, turun dari harga biasa $ 249,00. Diskon khas untuk AirPods Pro selama beberapa minggu terakhir adalah sekitar $ 199,00, dan terendah yang pernah kami lihat dari pasangan baru adalah $ 189,00.

Ini menjadikan penjualan Walmart harga terbaik untuk AirPods Pro yang pernah kami lacak, dan pasti layak untuk diambil jika Anda telah menunggu untuk membeli headphone Bluetooth. Pembeli harus memperhatikan bahwa penjualan AirPods Pro (dan sebagian besar diskon Walmart Black Friday lainnya) akan ditayangkan pada Rabu, 25 November pukul 7 malam ET.

Apple Watch Series 3

  • Apa masalahnya? Apple Watch S3 dengan harga terendah sepanjang masa $ 119 (diskon $ 80)
  • Di mana saya bisa mendapatkannya? Walmart (hanya online)
  • Kapan itu dimulai? Rabu, 25 November pukul 7 malam ET

Kesepakatan solid lainnya dari Walmart, penurunan harga pada Apple Watch Series 3 ini adalah harga entry-level yang bagus bagi siapa pun yang ingin memberi hadiah Apple Watch liburan ini. Anda bisa mendapatkan model GPS 38mm hanya dengan $ 119, turun dari harga jual tipikal $ 179.

READ  Apple akan meluncurkan paket langganannya, Apple One, pada hari Jumat

Model GPS 42mm yang lebih besar juga dijual seharga $ 149, turun dari harga $ 209. Kedua penjualan ini adalah diskon besar, bahkan jika Apple Watch Series 3 berusia tiga tahun pada saat ini. Itu masih memiliki semua fitur Apple Watch yang diharapkan seperti latihan dan pelacakan aktivitas.

iPad

  • Apa masalahnya? Berbagai diskon di seluruh jajaran iPad Apple
  • Di mana saya bisa mendapatkannya? Amazon, Terlaris, Target, Staples, dan lainnya
  • Kapan itu dimulai? Kami akan mulai melihat diskon iPad yang solid segera setelah Rabu, 25 November

IPad Apple telah muncul di beberapa iklan Black Friday awal, terutama dari Best Buy. Pengecer telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memiliki diskon hingga $ 70 untuk iPad 10,2 inci, diskon hingga $ 100 untuk iPad Air, dan hingga $ 150 untuk iPad Pro.

Best Buy November Random 1


Kami telah melacak beberapa diskon solid sepanjang masa di seluruh jajaran iPad Apple bulan ini, jadi kami berharap beberapa dari penjualan ini akan terbawa ke Black Friday juga. Pantau pengecer seperti Amazon untuk penjualan iPad terbaik yang sedang berlangsung musim ini.

MacBook (Intel)

  • Apa masalahnya? Berbagai diskon di seluruh model MacBook Pro dan Air Apple
  • Di mana saya bisa mendapatkannya? Amazon, Terlaris, Foto B&H, dan lainnya
  • Kapan itu dimulai? Kami akan mulai melihat diskon Mac yang solid segera setelah Rabu, 25 November

Best Buy sekali lagi menjadi salah satu pengecer utama yang menguraikan diskon MacBook Pro dan MacBook Air yang akan datang untuk Black Friday. Anda akan dapat menghemat hingga $ 250 untuk MacBook Pro dan hingga $ 200 untuk MacBook Air.

MacBook (Apple Silicon M1)

Diskon terdalam tentu saja akan ditemukan pada notebook Apple generasi sebelumnya, yang berarti bahwa jika Anda berbelanja untuk Mac berkemampuan M1, Anda tidak akan menemukan penjualan yang bagus.

READ  Apple memperpanjang pembebasan biaya untuk kelas digital di App Store

Itu tidak berarti itu tidak mungkin: Amazon sudah menawarkan diskon $ 50 untuk M1 MacBook Pro 13 inci dan Macbook Air perangkat. Tidak jelas apakah kita akan melihat penjualan ini meluas ke lebih banyak pengecer minggu depan.

Powerbeats Pro

  • Apa masalahnya? Powerbeats Pro turun ke harga terendah $ 159,99 (diskon $ 90)
  • Di mana saya bisa mendapatkannya? Target dan Terlaris
  • Kapan itu dimulai? Hidup sekarang dalam warna tertentu

Target dan Best Buy mendiskon Powerbeats Pro ke harga terendah $ 159,99 pada Black Friday ini. Obral $ 90 ini adalah yang terendah yang pernah kami lihat untuk headphone Bluetooth yang berfokus pada olahraga, tetapi hanya tersedia dalam warna tertentu.

Video game

  • Apa masalahnya? Black Friday selalu menjadi waktu yang tepat sepanjang tahun untuk menyimpan game-game terbaru
  • Di mana saya bisa mendapatkannya? GameStop, Amazon, Target, Terlaris, Walmart, dan lainnya
  • Kapan itu dimulai? Penjualan digital di pasar konsol telah dimulai, tetapi Anda dapat mengharapkan pengecer untuk bergabung mulai Rabu, 25 November

Seperti biasa, Black Friday memberikan banyak kesempatan untuk menghemat video game baru dan terkini, dan setiap pengecer memiliki berbagai penawaran tahun ini. Rilisan baru yang populer dengan harga murah termasuk Ghost of Tsushima ($ 39,99 di Best Buy dan GameStop), Watch Dogs: Legion ($ 30 di Walmart), dan The Last of Us Part II ($ 29,99 di Best Buy, GameStop, Walmart, dan Target).

Best Buy Game November Deals


Rilisan terbaru lainnya yang dijual termasuk Death Stranding ($ 19,99 di Best Buy, GameStop, dan Walmart), Gears 5 ($ 4,99 di Best Buy), Marvel’s Avengers ($ 29,99 di Best Buy), dan Luigi’s Mansion 3 ($ 30 di Walmart).

Dalam hal konsol, yang paling populer di kalangan pengecer tahun ini adalah bundel Nintendo Switch dengan Mario Kart 8 Deluxe (unduhan digital) dan tiga bulan Nintendo Switch Online dengan harga $ 299,99. Penjualan ini pada dasarnya memberi Anda Mario Kart 8 Deluxe dan keanggotaan Nintendo Switch Online secara gratis, dan itu akan tersedia di Target, Terlaris, Walmart, dan GameStop mulai minggu depan.

READ  Pembaruan Big YouTube untuk Android dan iOS menghadirkan gerakan mode layar penuh, Bab Video yang disempurnakan, dan pengaturan ulang tombol

Kartu Hadiah Apple

  • Apa masalahnya? Jika Anda membeli Apple Gift Card senilai $ 100, Anda bisa mendapatkan kartu hadiah Best Buy atau Target senilai $ 20
  • Di mana saya bisa mendapatkannya? Target dan Terlaris
  • Kapan itu dimulai? 27 November

Sejak Apple beralih ke “Apple Gift Card” terpadu, hal itu secara efektif membunuh diskon 20 persen yang populer di kartu hadiah iTunes. Jangan berharap diskon langsung untuk kembali ke Apple Gift Card baru pada tahun 2020, tetapi Anda dapat mengharapkan hal terbaik berikutnya: kredit di pengecer seperti Target atau Best Buy.

Di kedua toko ini minggu depan, jika Anda membeli Apple Gift Card senilai $ 100, Anda akan menerima kartu hadiah senilai $ 20 yang dapat digunakan di masing-masing pengecer. Ini jauh dari penawaran yang bagus seperti diskon tunai langsung yang terlihat di era kartu hadiah iTunes, tetapi jika Anda berencana melakukan banyak pembelian di Target atau Best Buy minggu depan, Anda setidaknya dapat menggunakan $ 20 untuk lebih banyak belanja liburan. .

Lebih Banyak Penawaran

Untuk mempelajari lebih dalam belanja Black Friday untuk tahun 2020, kunjungi selengkapnya Pertemuan Black Friday, lihat kami Penawaran Roundup, dan baca Spotlight Beli Terbaik dan Sorotan Walmart posting penawaran. Dan pastikan untuk mengawasi beranda MacRumors dan Umpan Twitter minggu depan saat kami mulai membagikan kesepakatan ini dan lebih banyak lagi saat diluncurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *