Saga Persona membawa ritme ke Spotify, termasuk semua soundtrack sebelumnya

Dari pemutaran perdana Persona 5 Royal, saga Atlus hadir di Spotify dengan total 746 lagu.

Hadiah yang luar biasa bagi para penggemar Saga Persona Mulailah tahun dengan energi. Soundtrack lengkap untuk seluruh hikayat Atlus datang ke Spotify Mulai 5 Januari, Anda dapat membawa lagu apa pun ke mana pun dengan pustaka musik lengkap lisensinya.

Waralaba RPG yang telah jatuh cinta dengan penggemar genre ini selama bertahun-tahun dan telah meningkatkan kekuatan medianya Orang 5memakai Sebanyak 746 lagu di platform Spotify. Seperti yang kami katakan, benar-benar semua melodi di seluruh saga disertakan, memberi Anda banyak pilihan.

Pertumbuhan merek telah meningkat secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir dan dari Atlus mereka memiliki rencana untuk permainan baru. Yang berikutnya akan segera tiba, di sana Persona 5 striker akan tersedia dari 25 FebruariMembawa merek ke dalam genre Musou sebagai spin-off.

Jika Anda ingin mengetahui alasan kesuksesannya, jangan lewatkan kami Peringkat Persona 5 Royal, edisi terakhir gim yang menyertakan dua karakter baru dan bab tambahan dari plot yang menambah jam petualangan. Sebagai tambahannya Teks bahasa Spanyol.

Lebih tentang: orang, Orang 5, Atlus dan Spotify.

READ  LG meluncurkan webOS 6.0 dan Magic Remote pada smart TV barunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *