Microsoft memiliki tema rahasia Windows XP yang membuatnya terlihat seperti Mac

Microsoft memiliki tema rahasia Windows XP yang membuatnya terlihat seperti Mac

Microsoft menciptakan tema rahasia Windows XP yang membuat sistem operasi lebih mirip Mac. Baru baru ini Kebocoran kode sumber Windows XP telah mengungkapkan pekerjaan awal Microsoft pada sistem operasi dan beberapa tema yang belum dirilis yang dibuat perusahaan selama pengembangan XP awal pada tahun 2000.

Salah satunya diberi label “Candy” dan memiliki desain yang sangat mirip dengan antarmuka Aqua Apple yang pertama kali diperkenalkan di Macworld Conference & Expo pada tahun 2000. Meskipun temanya tidak lengkap, tombol Start Windows XP dan berbagai tombol serta elemen UI secara jelas bertema cocok dengan Aqua Apple.

Microsoft tidak pernah merilis tema Aqua untuk Windows XP, dan kami memahami bahwa tema ini digunakan dalam kode sumber awal untuk OS. Pengembang Windows tampaknya telah menggunakan tema sebagai placeholder untuk membangun mesin tema untuk Windows XP. Temanya sendiri dideskripsikan sebagai “Kulit whistler dengan eye candy”, dan ditandai sebagai “hanya untuk penggunaan internal”. Whistler adalah nama kode untuk Windows XP.

Tombol aqua Windows XP.

Microsoft terkenal pindah ke tema Luna biru dan hijau untuk versi terakhir XP, yang banyak dijuluki Fisher Price-esque ketika OS awalnya dirilis pada tahun 2001. Mesin tema di Windows XP adalah pembaruan besar untuk OS, memungkinkan untuk yang ketiga -tema pesta dan banyak penyesuaian.

Microsoft mengembangkan Windows XP pada era ketika ada persaingan ketat dengan Apple atas sistem operasi desktop. Kemudian di tahun 00-an, Apple mengolok-olok Microsoft dengan spanduk di konferensi pengembang tahunannya yang menyatakan “Redmond, mulai mesin fotokopi Anda.” Apple juga menjalankan file Dapatkan kampanye iklan Mac berfokus pada kelemahan Windows, dan khususnya Windows Vista.

Selama tahun 90-an dan 00-an, Windows sangat dipengaruhi oleh Mac OS klasik dan yang kemudian menjadi OS X. Apple juga meminjam beberapa fitur Windows, terutama seputar windowing, navigasi, panel kontrol, dan file dan folder browsing.

Kebocoran adalah wawasan langka tentang pengembangan awal sistem operasi yang digunakan oleh jutaan orang. Kami telah menghubungi Microsoft untuk mengomentari tema Windows XP yang belum dirilis, dan kami akan memperbarui Anda sebagaimana mestinya.

READ  Apple menolak aplikasi stiker yang mempromosikan pemakaian topeng, tetapi sekarang memulihkannya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut