Kementerian Kesehatan mengumumkan perkiraan peningkatan kasus COVID-19 sebelumnya di Rusia

Kementerian Kesehatan mengumumkan perkiraan peningkatan kasus COVID-19 sebelumnya di Rusia

Peningkatan angka kejadian virus corona yang saat ini tercatat di Rusia sudah diprediksi lebih awal. Ini diumumkan pada hari Jumat, 25 September, oleh Asisten Menteri Kesehatan Rusia Alexei Kuznetsov.

“Kami mencatat bahwa saat ini ada peningkatan insiden virus korona, yang sebelumnya diprediksi oleh para ahli dari Kementerian Kesehatan Rusia,” kata Kuznetsov dalam percakapan dengan “Berita RIA”

Ia mencatat, volume dana tempat tidur yang dikerahkan untuk pengobatan pasien COVID-19 adalah 128 ribu tempat tidur, 85,8% di antaranya terisi. Selain itu, 23 ribu tempat tidur dilengkapi dengan ventilasi mekanis.

“Dalam kasus perkembangan situasi yang tidak menguntungkan, cadangan mobilisasi dibentuk, yang akan memungkinkan untuk menanggapi perkembangan situasi secara memadai,” tambah Kuznetsov.

Sebelumnya pada hari yang sama, Kremlin mengakui bahwa ada peningkatan jumlah warga yang sakit, tetapi langkah-langkah yang diambil untuk memobilisasi sistem perawatan kesehatan membantu mengendalikan manifestasi pandemi.

Pada gilirannya, kepala Gamaleya Center, Alexander Gintsburg, mengatakan bahwa peningkatan kejadian virus korona dikaitkan dengan arus lalu lintas, penurunan vitamin D dan kerentanan yang lebih besar terhadap infeksi pada musim gugur.

Informasi terkini tentang situasi virus corona tersedia di situs web stopcoronavirus.rf dan akses ke all.rf, serta dengan hashtag #WeVeTogether. Hotline virus Corona: 8 (800) 2000-112.

READ  Foto ini menunjukkan pohon natal di Balaikota Jakarta tahun 2014, bukan di istana presiden Indonesia

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut