Roundup Agensi Gratis: Hayward ke Hornets; Raptor mempertahankan VanVleet

Gordon Hayward mencetak rata-rata 17,5 poin, 6,7 rebound, dan 4,1 assist musim lalu untuk Celtics.

Ikuti terus semua berita, laporan terbaru, dan lainnya saat hari kedua agen gratis dimulai. Berikut beberapa langkah penting yang perlu diketahui dari hari Sabtu:

Untuk melihat apa yang terjadi pada hari pertama agen gratis, klik sini.


Laporan: Gary Clark setuju untuk tinggal di Orlando

Agen bebas Gary Clark akan kembali ke Orlando dengan kontrak dua tahun, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

– 15:18


Laporan: Jeff Green mencapai kesepakatan dengan Nets

Agen bebas penyerang veteran Jeff Green akan menandatangani kontrak satu tahun dengan Brooklyn, menurut Shams Charania dari The Athletic. Michael Scotta dari HoopsHype laporan kesepakatan itu untuk minimum veteran.

– 15:05


Laporan: Avery Bradley akan menandatangani kontrak 2 tahun dengan Heat

Penjaga agen bebas Lakers Avery Bradley telah setuju untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Heat, menurut Shams Charania dari The Athletic.

Bradley tidak berpartisipasi dalam restart musim di Orlando, memilih keluar karena alasan keluarga. Penjaga veteran telah menjadi bagian integral dari Lakers sebelum penutupan pada bulan Maret, datang dari bangku cadangan untuk 8,6 poin, 2,3 rebound dan 1,3 assist per game.

– 14:10


Laporan: Crowder akan menandatangani kontrak 3 tahun dengan Suns

Agen bebas Jae Crowder akan meninggalkan Miami untuk menandatangani kontrak tiga tahun senilai $ 30 juta dengan Phoenix Suns, menurut berbagai laporan, termasuk Shams Charania dari The Athletic.

– 14:04


Laporan: Hayward akan menandatangani kontrak 4 tahun dengan Hornets

Mantan All-Star Gordon Hayward bergabung dengan Hornets seharga $ 120 juta selama empat tahun, lapor ESPN Adrian Wojnarowski Sabtu.

Hayward, 30, meningkatkan rata-rata skornya di setiap tujuh musim pertamanya, semuanya dengan Utah, sebelum menandatangani kontrak yang menguntungkan dengan Boston pada 2017. Tapi dia menderita cedera kaki yang parah hanya lima menit setelah pertandingan pertamanya dengan Celtics, sebuah kemunduran. dari mana ia hanya menunjukkan tanda-tanda pulih dari musim lalu dengan rata-rata 17,5 poin, 6,7 rebound dan 4,1 assist.

– 1:34 siang


Laporan: VanVleet akan menandatangani kembali dengan Raptors

Fred VanVleet telah menyetujui kesepakatan empat tahun senilai $ 85 juta untuk tinggal dengan Toronto Raptors, per Syams Charania dari The Athletic.

VanVleet, 26, terus berkembang dalam empat musim bersama Raptors, beralih dari seorang agen bebas yang rata-rata mencetak 2,9 poin sebagai rookie pada 2016-17 menjadi salah satu pemain kunci tim dalam beberapa musim terakhir.

– 12:40


Laporan: Bucks memberikan kontrak 3 tahun kepada DJ Augustin

Milwaukee Bucks telah mendatangkan point guard veteran DJ Augustin dengan kontrak 3 tahun senilai $ 21 juta, menurut Shams Charania dari The Athletic.

Augustin rata-rata mencetak 10,5 poin dan 4,6 assist sebagai penjaga poin cadangan Magic musim lalu dan akan menambah kedalaman di belakang point guard yang baru diperoleh Jrue Holiday di backcourt.

– 12:32


Laporan: Raul Neto akan menandatangani kontrak 1 tahun dengan Wizards

Penjaga agen gratis Raul Neto bergabung dengan Washington Wizards dengan kontrak 1 tahun, menurut Shams Charania dari The Athletic.

Neto, yang mencetak rata-rata 5,1 poin untuk Sixers musim lalu, akan menandatangani kontrak minimum liga, menurut Jeff Zilgitt dari USA Today.

– 12:16


Laporan: Bobby Portis akan menandatangani kontrak 2 tahun dengan Bucks

Forward Bobby Portis bergabung dengan Milwaukee dengan kontrak 2 tahun, menurut beberapa laporan.

Portis, 25, mencetak rata-rata 10,1 poin dan 5,1 rebound per game untuk Knicks musim lalu, yang kelima di NBA. Dia rata-rata mencetak 10,2 poin dan 5,9 rebound untuk karirnya.

– 12:09 malam


Laporan: Grizzlies mengunci Melton dengan kontrak 4 tahun

Penjaga agen bebas terbatas De’Anthony Melton akan kembali ke Memphis dengan kontrak empat tahun senilai $ 35 juta, menurut Shams Charania dari The Athletic.

Melton, yang merupakan pilihan ke-46 dari NBA Draft 2018, rata-rata mencetak 7,6 poin, 3,7 rebound, dan 2,9 assist tetapi merupakan salah satu bek terbaik tim musim lalu.

– 12:08


Laporan: Kris Dunn bergabung dengan Hawks dengan kontrak 2 tahun

Atlanta Hawks telah memperkuat lapangan belakang mereka di sekitar star guard Trae Young dengan tambahan point guard veteran Kris Dunn, menurut laporan dari ESPN Adrian Wojnarowski Sabtu.

Dikenal terutama karena keterampilan bertahannya, Dunn yang berusia 26 tahun rata-rata mencetak 8,3 poin dan 4,2 assist selama empat musim NBA bersama Minnesota dan Chicago. Dia rata-rata mencetak 7,3 poin dan 3,4 assist musim lalu bersama Bulls.

– 11:31


Laporan: Harkless untuk bergabung dengan Miami Heat

Penyerang veteran Moe Harkless telah mencapai kesepakatan 1 tahun senilai $ 3,6 juta untuk bergabung dengan Miami Heat, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Agen bebas tanpa batasan itu rata-rata mencetak 5,8 poin dan 3,9 rebound dalam 62 pertandingan antara Clippers dan Knicks musim lalu.

– 10:32 pagi


Laporan: Carter-Williams menandatangani kontrak ulang dengan Magic

Orlando Magic membawa kembali guard Michael Carter-Williams, menurut Shams Charania dari The Athletic. Veteran tujuh tahun itu rata-rata mencetak 7,2 poin, 3,3 rebound, dan 2,4 assist dalam 18,5 menit per pertandingan musim lalu.

– 9:15 ET


Laporan: Denzel Valentine tinggal bersama Bulls

Bulls akan menandatangani agen bebas terbatas Denzel Valentine untuk kontrak satu tahun, $ 4,7 juta, menurut Shams Charania dari The Athletic.

– 8:25 pagi


READ  Bob Arum: Matchroom menggunakan terlalu banyak klausul pertandingan ulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *