Pengumuman Asisten Google Terbaru Adalah Berita Besar untuk Android Auto

Pengumuman Asisten Google Terbaru Adalah Berita Besar untuk Android Auto

Lebih khusus lagi, Google telah bergabung dengan pengembang dari 30 aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store untuk menambahkan integrasi Asisten yang lebih dalam, dan ini termasuk Spotify, Snapchat, Twitter, dan lainnya.

Orang-orang melakukan lebih banyak hal dengan aplikasi mereka lebih dari sekadar membuka dan mencari di dalam aplikasi, dan kami juga ingin mengaktifkan perintah suara untuk tugas-tugas yang sering dilakukan tersebut,“Google menjelaskan.

Sekarang Anda dapat melakukan hal-hal seperti memutar musik, memulai lari, memposting di media sosial, memesan makanan, membayar kembali teman, memberi tumpangan — daftarnya terus bertambah — semua hanya dengan suara Anda. Mulai hari ini, Anda dapat mencoba melakukan lebih banyak hal menggunakan suara Anda dengan lebih dari 30 aplikasi teratas di Google Play tersedia dalam bahasa Inggris secara global, dengan lebih banyak aplikasi yang akan datang.

Karena Asisten Google adalah bagian penting dari pengalaman mengemudi, pengumuman baru ini juga merupakan berita besar bagi pengguna Android Auto.

Beberapa aplikasi yang mendapatkan integrasi Asisten yang lebih dalam sudah tersedia di Android Auto, dan ini jelas membuka pintu ke interaksi bebas genggam yang lebih canggih saat mengemudi. Misalnya, di Spotify, Asisten Google akan mengizinkan Anda mulai memutar campuran dan daftar putar tertentu, semuanya hanya dengan mengucapkan “Hai Google, buka Campuran Motivasi di Spotify.

Tak perlu dikatakan, pembaruan Asisten Google ini juga memungkinkan pengemudi melakukan lebih banyak hal dengan perintah suara di belakang kemudi. Misalnya, dengan dukungan yang lebih baik untuk perintah suara, aplikasi dapat memposting konten baru (seperti Twitter atau Snapchat), mencatat aktivitas (di alat pelacakan aktivitas seperti MyFitnessPal), atau bahkan mencari produk di toko online. ini jelas tidak disarankan di belakang kemudi.

READ  Video hands-on menempatkan kamera Galaxy S21 + yang belum pernah dirilis dibandingkan dengan iPhone 12 Pro Max

Google juga akan mengizinkan pengguna membuat frasa pintasan khusus untuk semua ini, jadi misalnya, jika Anda ingin memutar campuran tertentu di Spotify, Anda cukup mengonfigurasi perintah menjadi seperti “Hai Google, ayo mulai pestanya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut