Amazon mengumumkan hasil Prime Day 2020

Seorang pekerja memuat pesanan pelanggan ke dalam traktor-trailer yang menunggu di dalam gudang distribusi Amazon seluas jutaan kaki persegi yang dibuka musim gugur lalu di Fall River, MA pada 23 Maret 2017.

John Tlumacki | Boston Globe | Getty Images

Amazon mengatakan penjual pihak ketiga di pasarnya memperoleh lebih dari $ 3,5 miliar selama acara belanja Prime Day tahun ini, meningkat hampir 60% dibandingkan dengan tahun lalu dan rekor untuk bisnis kecil dan menengah yang membentuk pasar.

Perusahaan, yang tidak mengungkapkan total penjualan Prime Day, kata penjualan Prime Day penjual pihak ketiga tumbuh lebih dari bisnis ritel Amazon.

Prime Day, diluncurkan pada tahun 2015, telah berkembang menjadi salah satu acara ritel dan pemasaran terpenting perusahaan. Ini mengamankan pelanggan Perdana baru dan memungkinkan Amazon untuk lebih mempromosikan produk dan layanannya.

Prime Day tahun ini luar biasa, karena pandemi virus korona memaksa Amazon untuk mundur acara tenda dari pertengahan Juli hingga Oktober. Waktunya berarti musim belanja liburan akan dimulai lebih awal dari sebelumnya. Pengecer besar lainnya telah mengikuti jejak Amazon dan memulai promosi diskon mereka bulan ini.

Rangkaian produk Echo, Ring, Eero, dan label pribadi Amazon biasanya didiskon besar-besaran selama Prime Day. Amazon mengatakan speaker pintar yang diaktifkan dengan suara yang lebih kecil dan lebih murah, Echo Dot, adalah produk paling populer tahun ini. Prime Day diadakan di 20 negara tahun ini.

Tetapi acara tersebut juga melihat partisipasi yang besar dari lebih dari 2,3 juta bisnis kecil dan menengah yang membentuk pasar online Amazon. Pada 2019, penjual pihak ketiga melihat lebih dari $ 2 miliar dalam penjualan selama Prime Day. Tahun ini, kategori terlaris untuk penjual pihak ketiga termasuk tempat tidur, aksesori nirkabel, nutrisi dan kebugaran, seni dan kerajinan, serta perawatan kesehatan, kata Amazon.

READ  Lightroom Mendapat Grading Warna Tingkat Lanjut

Penjual pihak ketiga semakin penting bagi Amazon, memperhitungkan tentang 58% dari total barang dagangan perusahaan yang terjual. Pada persentase itu, Amazon telah menghasilkan setidaknya $ 7 miliar dalam penjualan selama Prime Day tahun ini. Sebelumnya, JPMorgan memperkirakan event tahun ini bisa mendatangkan pendapatan sementara $ 7,5 miliar eMarketer target penjualan mendekati $ 10 miliar.

Mega-sale diharapkan membantu perusahaan melaporkan rekor kuartal keempat. Dikombinasikan dengan demam penjualan liburan, Amazon diperkirakan akan melampaui $ 100 miliar pendapatan kuartalan untuk pertama kalinya pada kuartal keempat, menurut analis yang disurvei oleh FactSet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *