Apple menolak aplikasi stiker yang mempromosikan pemakaian topeng, tetapi sekarang memulihkannya

Apple menolak aplikasi stiker yang mempromosikan pemakaian topeng, tetapi sekarang memulihkannya

Dua pengembang Apple telah diberi lampu hijau untuk mempromosikan pemakaian masker dengan aplikasi paket stiker mereka untuk iOS, setelah sebelumnya menerima penolakan dari Apple yang menyarankan mereka membuat “referensi yang tidak pantas untuk pandemi COVID-19.”

Begini awal cerita ini:

Bagaimana stiker ramah bertopeng bisa menjadi referensi yang tidak tepat untuk COVID-19, khususnya ketika Apple memiliki emoji memakai topengnya sendiri? Itulah pertanyaan di benak saya, jadi saya menghubungi Apple kemarin.

Pagi ini, Apple menjawab itu tidak hanya apakah perusahaan tidak memiliki aturan tentang stiker memakai topeng, tetapi kedua contoh ini benar-benar baik – dan kedua pengembang telah mengkonfirmasi bahwa Apple telah menyetujui aplikasi mereka.

Tidak jelas mengapa mereka ditolak untuk memulai, tetapi Apple mengatakan berhati-hati hanya untuk membiarkan institusi medis dan badan kesehatan resmi menyebutkan “COVID-19” dalam nama atau metadata aplikasi mereka (yang mungkin mencoba membuat aplikasi mereka muncul) lebih tinggi dalam pencarian). Keduanya Apple dan Google memiliki kebijakan yang dirancang untuk memastikan penelusuran COVID-19 mengarah ke aplikasi yang mungkin benar-benar membantu Anda melindungi diri sendiri.

Aplikasi khusus ini adalah * Ciuman Koki * dan Emoji Me Animated Faces Kids aplikasi, jika Anda penasaran.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut