Mumbai raih gelar IPL ke-5 | Olahraga Lokal

Mumbai raih gelar IPL ke-5 |  Olahraga Lokal

Kapten Hindia Barat Kieron Pollard melanjutkan perjalanan kemenangannya di kriket T20 tahun ini, menambahkan gelar Liga Premier India ke lemari trofi kemarin ketika timnya, Mumbai Indian, merebut gelar kelima mereka dengan kemenangan lima gawang yang relatif nyaman atas Delhi Shimron Hetmyer Ibukota, di Stadion Internasional Dubai, di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pollard dan batsman kidal Hetmyer gagal membuat dampak di final tetapi tim Pollard berbuat cukup banyak untuk mengangkat trofi, dan kapten bola putih Hindia Barat mengakhiri malamnya dengan beberapa kata untuk rekan senegaranya Dwayne Bravo.

“Ini perasaan yang luar biasa. Saya sudah di sini 11 tahun, trofi kelima. Tidak ada yang melihat perencanaan dan pelatihan, itu tekanan bermain untuk franchise seperti ini, ”kata Pollard.

“Jumlah trofi, jumlah pekerjaan, jumlah pemain yang terus bermain untuk negara mereka, saya pikir kami harus mengatakannya [that this is the best T20 franchise]. Kudos kepada pemilik dan manajemen, semoga terus berlanjut. Dwayne Bravo kau sudah ketinggalan sekarang dan aku di depanmu, hanya harus mengatakannya di depan kamera, ”tambahnya.

Pollard juga mengangkat trofi Liga Premier Karibia sebagai kapten Trinbago Knight Riders dan memimpin tim Hindia Barat ketika mereka mengalahkan Sri Lanka 2-0 dalam seri T20I terakhir mereka sebelum pandemi Covid-19 menghentikan olahraga secara global.

Hetmyer dan Pollard sama-sama kalah untuk skor satu angka sebelum Mumbai, didukung oleh run-a-ball 68 dari kapten mereka Rohit Sharma, merebut gelar tersebut.

Hetmyer, memukul pada angka enam, membuat lima sebelum dia tertangkap oleh orang ketiga pendek yang mencoba pukulan atas pada pengiriman pendek dan lebar, dari perintis lengan kiri Trent Boult – musuh yang akan dia hadapi dalam pertempuran intensitas tinggi untuk Hindia Barat di masa mendatang minggu di Selandia Baru.

READ  Sungai Marcelo Gallardo akan mencari prestasi yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah Copa Libertadores

Pollard, memukul pada lima, mencetak sembilan sebelum dia terlempar, menyeret pengiriman dari quickie Afrika Selatan Kagiso Rabada ke dalam tunggulnya.

Delhi, memilih untuk memukul lebih dulu, mencapai 156 untuk tujuh dari 20 over yang diberikan, berkat run-a-ball, 65 yang tidak terkalahkan, dari kapten mereka Shreyas Iyer, dan 56 (38 bola) dari sesama pemain internasional India Rishabh Pant.

Iyer dan Pant memasang 96 untuk gawang keempat, setelah inning Delhi mengalami turbulensi pada angka 22 untuk tiga di gawang keempat. Pant dan Hetmyer, bagaimanapun, adalah dua dari empat gawang Delhi yang kalah dalam enam overs terakhir hanya untuk 38 run. Boult adalah pemain bola Mumbai paling sukses dengan tiga untuk 30 dari empat oversnya sementara petenis Australia Nathan Coulter-Nile mengambil dua untuk 29 dari empat oversnya.

Sebagai balasan, Mumbai membuat awal yang percaya diri sebelum pemain Afrika Selatan Quinton de Kock terjebak di belakang Marcus Stoinis dari Australia untuk mendapatkan 20 gol.

Mumbai adalah 45 untuk satu di akhir kelima dan dengan Sharma biasanya memukul bola dengan mudah di sekitar lapangan, tidak pernah ada kepanikan di kamp juara bertahan.

Pemecatan Pollard pada menit ke-18 membuat Mumbai masih membutuhkan 10 dari 17 bola dan meskipun mereka kehilangan Hardik Pandya dengan satu pukulan yang dibutuhkan, mereka melewati garis finis dengan delapan bola tersisa. Baik Pollard dan Hetmyer sekarang akan melakukan perjalanan ke Selandia Baru untuk bergabung dengan Hindia Barat untuk seri T20I mereka melawan tuan rumah yang bermain bowling pada 27 November.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut