Wilson mengecam O’Sullivan karena klaim ‘tidak berdasar’ tentang bintang muda snooker

Wilson mengecam O’Sullivan karena klaim ‘tidak berdasar’ tentang bintang muda snooker

Kyren Wilson membalas klaim Ronnie O’Sullivan bahwa generasi snooker berikutnya tidak memiliki kemampuan setelah membukukan tempatnya di 32 besar di Inggris Terbuka, tulis Will Jennings.

Potter Kettering, yang kalah dari enam kali juara dunia O’Sullivan di final Crucible tahun ini, mengalahkan pemain China Gao Yang 4-1 di Milton Keynes.

O’Sullivan menjadi berita utama untuk komentarnya di Sheffield di mana dia mengklaim dia harus ‘kehilangan lengan dan kaki’ untuk jatuh di luar 50 besar dunia mengingat kurangnya bakat saat ini.

Tapi dunia No. 6 Wilson mengecam klaim Rocket dan menegaskan masa depan snooker ada di tangan yang aman.

“Ronnie dikalahkan oleh seorang anak muda dalam pertandingan pertamanya kembali jadi saya pikir komentar itu sedikit tidak bisa dibenarkan,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

“Mungkin dia tidak melihat apa yang akan terjadi – manajer saya yang dengan sedih meninggal, Brandon Parker, memiliki itu sebagai salah satu tujuannya, untuk membawa tanaman muda di Eropa.

“Saya pikir kita melihat beberapa dari mereka sekarang – Anda punya Iulian Boiko, Ben Mertens dan pemuda yang mengalahkan Ronnie, Aaron Hill, juga mengalahkan saya di Shoot Out jadi dia anak yang menjanjikan.

“Pemuda yang hampir kalah Ronnie tempo hari – Brian Ochoiski – juga terlihat seperti bakat bagus lainnya. Bahkan anak laki-laki yang baru saya mainkan itu berusia 16 tahun dan dia terlihat seperti memukul bola dengan baik, jadi saya pikir banyak yang akan datang. ”

READ  Mantan gelandang Barcelona Kevin-Prince Boateng mendukung Lionel Messi pindah ke Napoli

Wilson memenangkan pertandingan melawan remaja lawan Gao di babak kedua dari gadis itu Negara Asal acara musim sebagai istirahat frame pertama dari 82 meletakkan dasar.

Pemenang acara peringkat tiga kali itu tidak mencatat kunjungan lebih lanjut tetapi mempertahankan namanya dalam undian menjelang akhir pekan.

Wilson, yang naik peringkat belakangan ini, mencapai final Inggris Terbuka – tahun ini diadakan secara tertutup – pada 2017 tetapi kalah 9-2 melawan O’Sullivan yang blak-blakan.

Dia bersemangat tentang prospek 2020-nya tetapi ingin mengatasi kesalahan konyol saat dia merencanakan rute ke gelar acara peringkat pertama sejak German Masters tahun lalu.

“Saya membiarkan lawan saya melakukan kesalahan konyol jadi saya perlu mempertajamnya,” tambahnya.

“Tapi itu pertanda baik bahwa saya menang ketika saya tidak bermain dalam performa terbaik saya.

“Saya sangat bersemangat untuk musim ini – Saya sudah mantap dengan permainan saya dan saya sangat ingin melihat di mana saya bisa mengambil diri saya musim ini dan melihat seberapa konsisten saya bisa.

“Saya No 6 di dunia, saya ingin tinggal di sana dan mencoba dan membangun itu dan pergi lebih tinggi, jadi saya menantikan semuanya.”

Perhatikan snooker English Open live di Eurosport, Aplikasi Eurosport dan Quest

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut