Dasbor Xbox tampilan baru Microsoft diluncurkan minggu ini

Dasbor Xbox tampilan baru Microsoft diluncurkan minggu ini

Pembaruan Oktober untuk Xbox adalah tiba minggu ini, membawa serta cita rasa generasi berikutnya. Microsoft telah mengumumkan bahwa desain dasbor baru diluncurkan ke konsol Xbox sebagai bagian dari pembaruan terbaru, dan itu juga akan berjalan di Xbox Series X dan Series S saat diluncurkan bulan depan.

UX baru ini pertama kali dipamerkan kembali pada bulan Agustus. Microsoft mengatakan layar beranda memuat 50 persen lebih cepat saat boot dan 30 persen lebih cepat saat keluar dari game, dengan memori 40 persen lebih sedikit yang dibutuhkan pada Seri X. Tidak jelas apakah pemilik konsol lama seperti One S harus mengharapkan peningkatan kinerja.

Tata letaknya tidak terlalu berbeda, tetapi telah ada perubahan pada elemen-elemen seperti Panduan dan perpustakaan game, dan secara visual sekarang lebih cocok untuk produk Xbox lainnya seperti aplikasi Xbox untuk Windows. Anda sekarang dapat menyesuaikan profil Anda dengan tema, juga, dan Microsoft telah mengubah tata letak bagi pengguna baru untuk menyorot fitur seperti Game Pass dan toko.

Pembaruannya tidak besar, tapi kemudian Microsoft perbaikan besar terakhir baru saja Februari lalu. Microsoft memang memiliki kecenderungan untuk secara radikal mendesain ulang UI Xbox-nya beberapa kali setiap generasi, jadi siapa yang tahu sampai kapan dasbor Xbox Series X akan terlihat seperti ini. Untuk saat ini, Anda dapat memulai antarmuka dengan memperbarui konsol lama Anda.

READ  Rocket Labs kembali ke Rocket League dengan Mode Waktu Terbatas yang baru

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut