Pengarsipan Apple FCC mengisyaratkan fitur pengisian nirkabel terbalik yang tersembunyi di iPhone 12

Pengarsipan Apple FCC mengisyaratkan fitur pengisian nirkabel terbalik yang tersembunyi di iPhone 12

Reverse Wireless Charging adalah salah satu fitur yang dikabarkan untuk iPhone 11 tahun lalu, tetapi Apple diduga menghapusnya dari versi terakhir perangkat. Sekarang, pengajuan FCC untuk iPhone 12 telah mengungkapkan bahwa perangkat tahun ini mungkin memiliki sistem pengisian nirkabel terbalik yang berfungsi.

Mengikuti rumor iPhone 11 tahun 2019, iFixit membongkar smartphone baru seperti biasa dan kemudian menemukan bahwa iPhone 11 Pro memiliki beberapa komponen yang merupakan bagian dari sistem pengisian nirkabel bilateral, tetapi itu belum selesai – jadi tidak berfungsi sama sekali.

Meskipun hal ini menunjukkan bahwa Apple memang mencoba menerapkan teknologi ini pada iPhone tahun lalu, tidak ada rumor tentang pengisian nirkabel bilateral pada iPhone 12. Namun, file FCC baru menunjukkan ponsel baru mungkin memiliki teknologi ini.

Seperti yang pertama kali ditemukan oleh Jeremy Horwitz, dokumentasi FCC untuk model iPhone 12 menghadirkan beberapa detail menarik tentang bagaimana perangkat ini dapat diisi ulang secara nirkabel. FCC mengatakan iPhone 12 bekerja dengan pengisi daya Qi biasa dan juga dengan “fungsi pengisian daya pada 360 kHz” baru yang dapat mengisi ulang aksesori.

Ini adalah fakta menarik karena Apple belum menyebutkan apa pun tentang fitur ini di atas panggung, dan ini jelas dinonaktifkan pada perangkat iPhone 12 – setidaknya untuk saat ini. Mark Gurman dari Bloomberg kemudian menyarankan Apple mungkin menahan tagihan balik baru ini melalui MagSafe untuk dikabarkan AirPods 3 dan AirPods Pro 2.

Apple, tentu saja, dapat mengumumkan AirPods baru yang bekerja secara khusus dengan sistem MagSafe baru iPhone 12 – yang akan menjelaskan mengapa mereka belum menyebutkan apa pun tentang pengisian nirkabel terbalik untuk saat ini. Sayangnya, detail lebih lanjut tentang ini tidak diketahui untuk saat ini.

READ  Rumor Warzone Membuat Penggemar Modern Warfare Bersemangat

Apakah Anda senang dengan kemungkinan memiliki pengisian nirkabel bilateral di iPhone 12? Beri tahu kami di komentar di bawah.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut