Daryl Morey Mundur sebagai GM Houston Rockets

Daryl Morey Mundur sebagai GM Houston Rockets

Daryl Morey, manajer umum Houston Rockets, mengundurkan diri dari jabatannya, menurut seseorang yang diberi pengarahan tentang keputusan yang tidak berwenang untuk membahasnya secara terbuka.

Langkah itu dilakukan setelah Rockets tersingkir dari babak playoff NBA di babak kedua dan lebih dari setahun setelah Morey membagikan gambar di Twitter untuk mendukung pengunjuk rasa pro-demokrasi di Hong Kong. Kicauan itu meningkatkan hubungan antara NBA dan pemerintah China. Jaringan televisi pemerintah China tidak menyiarkan pertandingan NBA sejak saat itu sampai Game 5 final NBA.

Tweet Morey mendapat teguran langsung dari Tilman Fertitta, pemilik Rockets, yang mengatakan dalam sebuah posting di Twitter: “Dengarkan …. @ dmorey TIDAK berbicara untuk @HoustonRockets.”

Beberapa sponsor China, termasuk perusahaan sepatu Li Ning, menangguhkan kemitraan mereka dengan Rockets. Setelah kontroversi China, Fertitta menyebut Morey “manajer umum terbaik di liga.” Komisaris Adam Silver kemudian mengatakan bahwa pemerintah China menuntut Morey kehilangan pekerjaannya, permintaan yang dia tolak.

Morey tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Morey, yang dinobatkan sebagai eksekutif liga tahun 2018, telah menjadi manajer umum waralaba tersebut sejak 2007. Kenaikannya di dunia bola basket dianggap tidak biasa pada saat itu. Dia pernah menjadi eksekutif kantor depan untuk Boston Celtics, tetapi belum pernah bermain atau melatih bola basket profesional sebelumnya, juga tidak pernah menjadi pengintai. Latar belakangnya adalah konsultasi.

READ  Boniface N'Dong ingin menulis babak baru bersama Senegal - FIBA ​​AfroBasket 2021 - Kualifikasi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut