Barack Obama membagikan film, buku, dan TV favoritnya tahun 2020

Barack Obama membagikan film, buku, dan TV favoritnya tahun 2020

Minggir, Oprah: Mantan Presiden Obama telah memasukkan lebih dari dua film, serial TV, dan buku dalam daftar tahunan favoritnya.

Dalam daftar tersebut terdapat beberapa proyeknya sendiri, termasuk angsuran pertama dari memoarnya “A Promised Land” dan film dokumenter hak-hak disabilitas “Crip Camp” dari perusahaan produksinya.

Obama mengakui bahwa streaming telah mencampurkan rilis televisi dan film, yang terakhir sebagian besar telah ditarik dari bioskop karena pandemi COVID-19.

“Seperti orang lain, kami banyak terjebak di dalam tahun ini, dan dengan streaming yang semakin mengaburkan batas antara film teater dan fitur televisi, saya telah memperluas daftar untuk memasukkan penceritaan visual yang saya nikmati tahun ini, apa pun formatnya, Obama tweeted pada hari Jumat ketika berbagi pilihannya.

Di puncak daftar visual-storytelling-nya adalah film biografi Netflix “Ma Rainey’s Black Bottom,” yang dirilis Jumat dan dibintangi oleh Viola Davis dan mendiang Chadwick Boseman, yang telah mengumpulkan banyak penghargaan. Untuk televisi, prekuel “Breaking Bad” nominasi Emmy dari AMC “Better Call Saul” berada di urutan pertama.

Awal pekan ini, saat tampil di tur buku virtualnya, kata Obama Hiburan mingguan bahwa “Better Call Saul” adalah salah satu acara yang akan dia tonton ketika dia membutuhkan istirahat dari menulis “karena karakternya yang hebat dan pemeriksaan sisi gelap American Dream.”

Dia juga mengutip komedi akhirat Obama NBC “The Good Place” karena “kombinasi bijak dan manis dari komedi konyol dan pertanyaan filosofis yang besar”. Orang lain yang disebutkan untuk EW termasuk playoff NBA, drama pemenang Emmy HBO “Watchmen” dan drama superhero subversif “The Boys” (sebuah anggukan that senang para pemain dan kru). Sayangnya, playoff dan “Watchmen” tidak membuat daftar resminya pada hari Jumat.

Film lainnya termasuk drama berlatar Rusia “Beanpole”, petualangan horor berlatar Brasil “Bacurau”, drama perjalanan jalan Chloé Zhao “Nomadland”, yang dibintangi Frances McDormand; musikal animasi Pixar “Soul”; kisah cinta Steve McQueen “Lover’s Rock” ; dokumenter perawatan kesehatan Rumania “Collective”; drama penulisan skenario bersejarah Netflix “Mank”; adaptasi dari novel Jack London “Martin Eden”; noir keluarga barat “Let Him Go,” yang dibintangi Diane Lane, Kevin Costner dan Lesley Manville; penjara dokumenter “Time”; film dokumenter pemerintah remaja “Boys State”; dan drama sekolah asrama klasik “Selah and the Spades”, serta “Crip Camp”.

READ  Drew Barrymore tampaknya menyukai parodi 'SNL' Chloe Fineman

Pilihan TV lainnya termasuk drama catur Netflix “The Queen’s Gambit,” potret HBO tentang sekelompok milenial kulit hitam “I May Destroy You,” serial mini era Perang Sipil “The Good Lord Bird”, misteri sci-fi “Devs , “Michael Jordan mendokumentasikan” The Last Dance, “serial mini feminis” Mrs. America ”dan dokumenter Chicago“ City So Real ”.

Dalam literatur, 44 mendaftar campuran eklektik dari 17 buku, “sengaja menghilangkan” “Tanah yang Dijanjikan” – meskipun dia dengan ramah menggambarkannya sebagai “buku yang cukup bagus” dalam tweet.

Tak heran, ia memasukkan sejumlah buku tentang ras dan politik. Diantaranya: “Twilight of Democracy” karya Anne Applebaum; Novel Marilyn Robinson “Jack”; “Caste: The Origins of Our Discontents” karya Isabel Wilkerson; Potret Erik Larson tentang Winston Churchill, “The Splendid and the Vile”; Novel perselingkuhan Raven Leilaini “Luster”; Novel pribadi Ayad Akhtar “Homeland Elegies”; Novel Natasha Trethewey tentang pembunuhan ibunya, “Memorial Drive”; dan biografi Robert Kolker tentang keluarga Colorado yang berurusan dengan skizofrenia, “Hidden Valley Road”.

Judul lainnya adalah “Berapa Banyak Perbukitan Ini Emas” karya C. Pam Zhang, “Long Bright River” karya Liz Moore, “Deacon King Kong” karya James McBride, “The Undocumented American” karya Karla Cornejo Villavicencio, “The Vanishing Half” karya Brit Bennett, “The Glass Hotel” karya Emily St. John Mandel, “The Ministry for the Future” karya Kim Stanley Robinson, “Sharks in the Time of the Saviors” Kawai Strong Washburn, dan “Missionaries” Phil Kay.

Selamat membaca dan menonton!

READ  Billie Eilish membagikan remix "sangat metal" dari tema James Bond

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut