Hiburan, sejarah dan seni: bagaimana perayaan virtual hari jadi La Plata dibuat?

Dipenuhi pandemi, tanpa liburan atau konser besar di udara terbuka, tahun ini perayaan ulang tahun ke-138 kota itu akan menjadi istimewa. Berbagai kegiatan akan dikembangkan sepanjang acara yang menggabungkan proposal virtual dan ekspresi di ruang terbuka. Mungkin “hidangan utama” akan disajikan pada Kamis 19, ketika artis terkenal dari kota mengalirkan pertunjukan dari panggung ikonik. Dan mereka mengharapkan “kejutan besar” bagi penduduk La Plata.

Untuk menandai acara tersebut, seperti yang diharapkan, komunitas menyelenggarakan perayaan dengan 100% jejak La Plata yang akan berlangsung selama tujuh hari dan di mana seni, sejarah, budaya, dan hiburan hidup berdampingan.

Jemaat telah menyelesaikan jadwal: dari Senin tanggal 16 hingga Minggu tanggal 22 akan “ada proposal untuk kota, pendidikan dan budaya untuk mengenal kota”. Sementara itu, Kamis ke-19 akan menjadi episentrum perayaan, ketika warga akan mendapat kejutan besar dengan musisi dan artis dari La Plata dari lokasi simbolik di kota kami.

“Kami sedang memikirkan untuk merayakan ulang tahun La Plata dengan penghormatan yang menegaskan budaya, sejarah, seni, dan esensi kota,” kata Kepala portofolio Kebudayaan dan Pendidikan, Martiniano Ferrer Picado.

Pada gilirannya, pejabat tersebut memperkirakan bahwa “ini adalah tahun yang sangat istimewa, jadi sebagian besar aktivitasnya akan virtual, tetapi kami dapat merayakan ulang tahun baru sebagai keluarga, dari rumah atau di salah satu pameran luar ruangan”. .

“Kami mengundang warga kota untuk ikut hajatan dan kami umumkan akan ada kejutan besar seiring berjalannya waktu,” pungkasnya.

Untuk mengetahui dan menikmati seluruh konten minggu peringatan, pihak yang berkepentingan harus masuk ke https://138aniversario.laplata.gov.ar.

HARI KE HARI

Perayaan berpusat pada hari Kamis, tetapi berbagai kegiatan ditawarkan selama seminggu.

READ  Penggemar Discworld sangat tidak senang dengan The Watch

Mereka mulai pada hari Senin tanggal 16 ketika sebuah monolog berjudul “Surat Terungkap dari Dardo Rocha 100 Tahun Setelah Pendirian Kota” muncul di Museum Dardo Rocha. Siklus dansa juga ditawarkan pada hari pertama ini; MUMART akan menyediakan katalog virtual terkait warisan kota. Anda akan mengobrol dengan penyair tentang Zoom dan tur virtual Museum Dardo Rocha.

Setelah itu para tetangga dapat menikmati monolog “Pepino del 88” pada hari Selasa tanggal 17; presentasi tari; Tur jalan kaki virtual di Museum Dardo Rocha dan tur film di lingkungan sekitar dan rel kereta Meridiano V.

Sementara itu, Rabu tanggal 18, katalog artis dari La Plata akan tersedia di MACLA. Mereka akan menayangkan perdana “La Plata from the Air” di Select Play Cinema. Mereka akan menawarkan monolog “Juan Moreira”. Anda akan melakukan tur virtual ke rumah pendiri kota dan memulai peringatan hari jadi dari batu fondasi.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, pada Kamis tanggal 19 akan ada agenda besar artis-artis lokal ternama yang akan tampil via streaming dari lokasi simbolik pesta mulai pukul 18.30.

Sementara itu, Troisi Melean akan mengadakan konferensi pada hari Jumat tanggal 20 tentang Zoom tentang buku yang ditulisnya tentang kehidupan Dardo Rocha. Mereka akan memamerkan pameran foto virtual “Barrios”; Mereka akan mempersembahkan monolog tentang Almafuerte dan pertunjukan tari.

Pada hari Sabtu tanggal 21 akan ada percakapan di Instagram dengan artis terkenal La Plata Andrés Compagnucci. Di Dardo Rocha Passage akan ada pilihan model bangunan lambang kota di udara terbuka dan mereka akan menawarkan obrolan dengan penulis melalui Zoom. Selain itu, para tetangga dapat menikmati monolog puisi “El Refugio” dan siklus menari.

READ  Timothee Chalamet Benci Foto Dia Berciuman Lily Rose-Depp

Pada hari Minggu tanggal 22, model akhirnya akan tersedia di luar ruangan lagi. Monolog “El Túnel” akan disajikan berdasarkan karya Ernesto Sábato dan pertunjukan tari akan tersedia untuk semua warga negara.

pusat gempa

Meski ada kegiatan sepanjang minggu, tidak mengherankan jika hari utama perayaan adalah Kamis tanggal 19. Agenda besar artis lokal ternama akan dihadirkan di sana, yang akan tampil via streaming mulai pukul 18.30 dari lokasi simbolik pesta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *