Wizards Of The Coast Menanggapi Kekhawatiran Atas Walking Dead Crossover

Wizards Of The Coast Menanggapi Kekhawatiran Atas Walking Dead Crossover

Sementara kolaborasi Magic: The Gathering yang akan datang dengan The Walking Dead menampilkan beberapa kartu keren, itu belum diterima dengan baik oleh sejumlah besar penggemar Magic. Dalam aliran Twitch, Wizards of the Coast telah membahas kekhawatiran komunitas atas jatuhnya Secret Lair, seperti dilansir Dot Sports.

Sementara Magic: The Gathering telah melakukan set crossover terbatas sebelumnya, seperti Kuda: Berderap kolaborasi dengan My Little Pony, setnya biasanya berupa kartu dengan pinggiran perak yang hanya menampilkan seni yang unik. Set Walking Dead telah terungkap sebagai kartu berbatas hitam yang legal dalam format Eternal, dengan kartu unik secara mekanis yang akan membuka opsi baru untuk bermain.

Penggemar tidak senang bahwa kartu semacam itu telah dirilis dalam rangkaian terbatas – seperti tetes Secret Lair lainnya, kartu Walking Dead akan dicetak sesuai permintaan dan kemudian tidak pernah dirilis lagi. Pemain MTG lain tidak suka ide mencampurkan pengetahuan Walking Dead dengan dunia Magic yang sudah kaya dan berbeda.

Di Saluran Twitch resmi dari Magic, Manajer komunikasi senior Wizards of the Coast, Blake Rasmussen, bergabung dengan arsitek produk Mark Heggen dan direktur Magic R&D Aaron Forsythe untuk berbicara tentang set baru, dan apa yang dilakukan Wizards untuk mengatasi kekhawatiran penggemar.

Forsythe berbicara tentang asal mula set, dan bagaimana itu terinspirasi oleh diskusi internal di WOTC tentang mengupas dunia Sihir dari mekanisme inti permainan. “Ada banyak sekali partner yang bisa membuat kartu Ajaib yang keren dan menyenangkan, dan Walking Dead adalah orang pertama yang kami putuskan untuk mencobanya.”

“Dunia ini seperti Sihir yang berdekatan,” tambah Heggen. “Ini adalah dunia yang penuh dengan zombie dan pertempuran. Tidak sulit bagi kami untuk membayangkan ‘oh, seperti apa bentuk kartu itu?'”

READ  Snoop Dogg Memiliki Kulkas Xbox Series X Sarat Dengan Gin Dan Jus

Ketika ditanya mengapa set Walking Dead tidak berbatas perak seperti crossover lainnya, Forsythe mengatakan bahwa itu tidak sesuai dengan set baru ini. “[Silver-bordered sets] biasanya dirancang untuk menjadi hal-hal yang tidak bekerja dengan set Magic yang berbatasan hitam, “katanya.” Dengan set Walking Dead ini, tampaknya sangat mudah untuk membuat kartu Ajaib yang bekerja dengan baik dalam aturan Magic. “Keputusan akhir benar-benar turun untuk memastikan orang benar-benar bisa bermain dengan kartu yang mereka beli, jelasnya.

Ini tidak berarti Walking Dead secara resmi bagian dari kanon Sihir. Forsythe menjelaskan bahwa kartu Walking Dead memiliki stempel foil unik di bagian bawah yang menandakannya sebagai bagian dari kanon yang berbeda.

Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, tim Wizards mengindikasikan bahwa versi khusus Magic dari kartu Walking Dead dapat dicetak ulang dengan seni baru, jika ada permintaan tinggi untuk mekanisme kartu tersebut dalam konteks kompetitif.

Pre-order untuk set Walking Dead tersedia sekarang Sarang Rahasia, dengan penjualan terbatas yang berlangsung hingga 12 Oktober.

Sedang dimainkan: 8 Acara dan Film Terbaik Untuk Streaming Bulan Agustus 2020 – Netflix, HBO Max, Hulu, Disney +, Prime Video

GameSpot bisa mendapatkan komisi dari penawaran ritel.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut