‘Saya mencetak 9 dalam segala hal’ – Alonso yakin dia salah satu pembalap F1 terlengkap

‘Saya mencetak 9 dalam segala hal’ – Alonso yakin dia salah satu pembalap F1 terlengkap

Fernando Alonso bersiap untuk kembali ke F1 bersama Renault pada 2021. Dan juara dunia dua kali itu percaya bahwa tim – yang akan dinamai ulang sebagai Alpine musim depan – akan mendapatkan salah satu pembalap terlengkap di olahraga ini saat dia bergabung dengan mereka untuk tahun depan.

Alonso – siapa itu diumumkan pada bulan Juli akan bergabung kembali dengan tim Renault yang dengannya dia memenangkan dua gelar Formula 1 – berbicara dalam konferensi pers untuk mendukung seri dokumenter Amazon Prime barunya Fernando, saat ditanya apakah dia setuju dengan pernyataan dirinya sebagai salah satu pembalap terlengkap di F1.

“Saya harus setuju,” jawab Alonso. “Saya menganggap diri saya cukup lengkap – mungkin saya mencetak sembilan dalam segala hal. Mungkin ada pembalap yang lebih cepat dalam kondisi basah atau pada hari Sabtu atau di garis start, yang lebih baik dari saya… Tapi saya pikir saya dekat dengan puncak dalam banyak situasi dan kategori, dan di kejuaraan itu hal yang baik untuk dimiliki. Ini seperti ketika Anda memiliki atlet top yang melakukan hal baik di setiap kategori, pada akhirnya Anda menang. “

BACA LEBIH BANYAK: ‘Anda akan melihat Alonso beraksi’ – Abiteboul mengungkapkan rencana untuk menjadi juara dua kali dalam tes tahun ini

10 Momen Alonso & Renault yang Hebat

Sejak meninggalkan F1 pada akhir 2018, Alonso – siapa mengunjungi pabrik Enstone dan Viry milik Renault minggu lalu untuk sesi pemasangan kursi dan simulator – telah berkompetisi dalam berbagai kategori, seri, dan balapan, termasuk Reli Dakar, Kejuaraan Ketahanan Dunia, dan Indy 500 bulan lalu. Dan pembalap Spanyol itu percaya bahwa kemampuan adaptasinya adalah yang menandai dirinya sebagai seorang pembalap.

READ  'Beras peningkatan pada Fred & McTominay untuk Man Utd' - Hartson yakin City juga akan menginginkan bintang West Ham

ANALISIS: Alasan di balik ‘reuni keluarga’ blockbuster Alonso dan Renault

“Sepanjang karir saya, ketika mesinnya V10 atau V8, kami selalu ada di sana, dengan Michelin, Pirelli, kami masih ada di posisi teratas,” katanya. “Kondisi basah selalu bagus untuk saya, dan sekarang ketika saya pergi ke kategori lain, pergi ke Reli Dakar dan berada di antara lima besar adalah kejutan yang bagus bagi saya. Untuk melompat ke dalam mobil dan… bisa memimpin di Indy 500 merupakan kejutan bagi saya.

Alonso memenangkan Le Mans 24 Hours 2019 bersama Toyota

“Jadi Anda menemukan diri Anda sebagai pengemudi yang dapat beradaptasi dengan mobil, keadaan atau kategori apa pun, dan Anda mulai memanfaatkannya untuk keuntungan Anda sendiri. Anda menyadari keterbatasan Anda – Anda mencoba menyembunyikannya untuk tidak memberikan celah apa pun kepada saingan atau lawan Anda. Tetapi kualitas Anda, Anda mencoba untuk menekankannya. Dan itulah yang ingin saya lakukan – saya mencoba menekankannya lebih baik daripada yang lain. ”

BACA LEBIH BANYAK: Perubahan regulasi F1 2022 bermain di tangan Alonso, kata Symonds

Satu lubang di CV Alonso adalah bahwa dia belum menyelesaikan tujuan yang dinyatakannya untuk meraih triple crown motorsport untuk memenangkan kejuaraan dunia F1, Le Mans 24 Hours dan Indy 500 – prestasi yang hanya diraih oleh Graham Hill – dengan Kepala Tim Renault Cyril Abiteboul mengonfirmasi baru-baru ini bahwa Alonso tidak akan diizinkan untuk bersaing di Indy 500 (satu-satunya bagian dari tiga mahkota yang dia lewatkan) ketika dia bergabung dengan tim, seperti yang dia lakukan bersama. McLaren pada 2017 ketika Alonso digantikan untuk Grand Prix Monaco oleh Jenson Button.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut