Vikas Gupta dari Bigg Boss 14 akan membuat pernyataan: ‘Dia dan saya bersama selama satu setengah tahun sebelum dia datang ke acara ini’ – TV

Vikas Gupta dari Bigg Boss 14 akan membuat pernyataan: ‘Dia dan saya bersama selama satu setengah tahun sebelum dia datang ke acara ini’ – TV

Bigg Boss 14 kontestan siap untuk mendapatkan kejutan karena mereka akan dihukum karena tidak membuat tugas nominasi berhasil, dengan kesalahan merusak seluruh proses yang dilakukan Nikki Tamboli dan Aly Goni. Promo untuk episode Senin mendatang menunjukkan Bigg Boss memarahi mereka untuk hal yang sama. Pengungkapan besar tentang kehidupan pribadi Vikas Gupta juga diharapkan dalam episode mendatang.

Dalam promo tersebut, saat semua kontestan duduk bersama di ruang tamu, Bigg Boss mengumumkan bahwa Aly dan Nikki telah terbiasa melanggar aturan selama tugas nominasi. Semua dari Arshi Khan, Rubina Dilaik, Rahul Vaidya hingga Rakhi Sawant mengungkapkan kemarahan mereka atas keputusan Bigg Boss untuk menghukum mereka semua karena merusak tugas pencalonan. Rubina dan Rakhi menyuruh Aly bermain sesuai aturan. Arshi yang marah berkata dengan suara keras, “Mereka mengira Bigg Boss adalah teman mereka. Mereka telah membawa Bigg Boss dari rumah. Sekarang gadis ini yang akan disingkirkan, catat kata-kataku. ”

https://www.youtube.com/watch?v=AfiBKMBki-Y

Segmen lain dari promo tersebut menunjukkan Vikas Gupta mengalami gangguan emosional saat ia berbagi rahasia pribadinya dengan Rubina, Nikki, dan lainnya. Tanpa menyebutkan nama orangnya, dia berbicara tentang bagaimana dia telah “melawannya selama empat setengah tahun”. Rubina tampaknya terkejut saat dia mengungkapkan, “Dia dan saya bersama selama satu setengah tahun sebelum dia datang ke pertunjukan (Bigg Boss).” Dia mengklaim bahwa dia belum menyebutkan nama orang ini tetapi sekarang akan menceritakan semua tentang dia.

Baca juga: Amit Sadh Ungkap Sonu Sood Memberinya Istirahat Pertama: ‘Kebaikan yang Dia Lakukan Ini Bukan Sesuatu yang Baru Aktif’

Sebagai catatan, baik Aly dan Nikki sebelumnya telah diusir dari pertunjukan tetapi dibawa kembali ke rumah. Sementara Aly sempat masuk sebagai kontestan wild card sebelum diusir beberapa minggu kemudian, Nikki sempat masuk acara tersebut saat peluncurannya. Aly mencuri perhatian karena kisah cintanya yang dirahasiakan dengan pacarnya Jasmin Bhasin di rumah.

READ  Jennifer Aniston mengatakan 'tidak lucu' untuk memilih Kanye West dalam pemilihan AS - Hiburan

Mengikuti @tokopedia untuk lebih

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut