Lebih dari 190.000 Kipas Langit-Langit Dipanggil Setelah Pisau Lepas

Lebih dari 190.000 Kipas Langit-Langit Dipanggil Setelah Pisau Lepas

Lebih dari 190.000 kipas langit-langit yang dijual di The Home Depot telah ditarik kembali setelah diketahui bahwa bilahnya dapat terlepas saat berputar, menyebabkan cedera dan kerusakan properti.

Kipas Mara Indoor / Outdoor Hampton Bay 54 inci dijual di toko-toko dan online dari April hingga Oktober tahun ini, menurut Komisi Keamanan Produk Konsumen. Sekitar 182.000 penggemar dijual di Amerika Serikat dan sekitar 8.800 dijual di Kanada, katanya.

Ada 47 laporan tentang pisau yang terlepas dari kipas angin. Dua dari episode tersebut melibatkan bilah yang terlepas mengenai orang, dan ada empat laporan tentang bilah yang menyebabkan kerusakan properti. Tidak jelas apakah orang-orang yang terkena pedang itu terluka.

Komisi Keamanan Produk Konsumen mengatakan penarikan tersebut melibatkan penggemar dalam warna putih matte, hitam matte, hitam dan polesan nikel. Ini menginstruksikan konsumen untuk segera berhenti menggunakan kipas, menambahkan bahwa jika mereka melihat “gerakan bilah atau celah yang tidak rata antara bilah dan badan kipas,” mereka harus menghubungi distributor kipas, King of Fans, untuk penggantian gratis.

Masalah ini dikaitkan dengan “cacat produksi yang terisolasi”, kata King of Fans di a pernyataan kepada konsumen minggu lalu. King of Fans mengatakan bahwa masalah tersebut tidak memengaruhi semua penggemar Mara 54 inci, dan memberikan tautan ke video yang menginstruksikan konsumen bagaimana menentukan apakah produk mereka rusak.

“Kami bangga dengan kualitas produk kami, dan keselamatan pelanggan adalah prioritas kami,” katanya.

Home Depot tidak segera menanggapi permintaan komentar.

READ  Deringkan bel pintu video karena masalah kebakaran

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut