Sekarang dengan toko pakaian juga, Haedo Night mengundang Anda untuk melihat-lihat bar dan toko luar ruangan

Menyusul kesuksesan “The Night of the Bars”, sebuah parade yang diselenggarakan pada bulan November di distrik Morón, hari Sabtu ini akan berlangsung Malam Haedo, pameran yang akan menambah item bisnis lainnya selain katering.

Seperti yang sebelumnya, itu akan berlangsung di jalan Perito Moreno dan Marcos Schneider, beberapa meter dari stasiun kereta Sarmiento, tapi kali ini bagian dari Perlengkapan mendaki Hotel ini terletak di antara Jalan Estrada dan Rivadavia dan tiga blok lebih banyak dari peluang sebelumnya dengan berjalan kaki.

Itu akan terjadi antara jam 5 sore dan 1 pagidan diorganisir oleh Kamar Dagang Haedo dengan dukungan dari pemerintah kota. Otoritas yang bertanggung jawab mendesak para tetangga Kenakan tali dagu setiap saat kecuali mereka mengonsumsi minuman atau makanan dan menghormati jarak sosial untuk menghindari keramaian. Adil akan memiliki kehadiran agen komunal untuk mengontrol situasi dan memastikan bahwa semua protokol diikuti.

Haedo Night akan berlangsung pada Sabtu 12 Desember di jalan Perito Moreno, Marcos Sastre dan Remedios de Escalada

Perito Moreno dan Marcos Schneider akan menjadi food court terbuka dan memiliki tata letak yang mirip dengan acara November Bar minuman, keran bir kerajinan tangan, dan berbagai kios makanan. Bagi penghuni yang ingin bersantap di sana, terdapat meja yang tersebar di dua jalan tersebut dan dipisahkan satu sama lain dalam jarak tertentu sesuai dengan aturan kebersihan.

Perlengkapan mendakipada gilirannya akan memiliki posisi dari 15 toko tambahan, termasuk item seperti Pakaian, dekorasi, dan wewangianantara lain yang menawarkan diskon khusus untuk acara ini. Selain itu, FM La Siglo akan memiliki booth tempat berlangsungnya radio terbuka.

READ  California mengatakan 350.000 kartu debit tunjangan pengangguran dibekukan

“Di akhir isolasi, alternatifnya adalah membuat kondisi pertemuan di tengah Haedo. Tentu saja dengan semua protokol yang diperlukan,” jelas Diego de los Hoyos, Direktur Unit Manajemen Komunitas Haedo.

Seperti pada malam bar, Jalan Perito Moreno akan menjadi pejalan kaki dan meja terpisah akan ditempatkan pada jarak tertentu sesuai dengan protokol kebersihan

Seperti pada malam bar, Jalan Perito Moreno akan menjadi pejalan kaki dan meja terpisah akan ditempatkan pada jarak tertentu sesuai dengan protokol kebersihan

“Malam bar memiliki keseimbangan yang sangat positif karena kepeduliannya dihormati dan ada tanggung jawab besar dari penduduk setempat dan orang-orang. Kami memahami bahwa gastronomi dan Bisnis pada umumnya adalah yang paling menderita dalam konteks pandemi dan ini merupakan inisiatif untuk mendorong perdagangan terbuka di kabupaten tersebut, sehingga Haedenses bisa datang ke center mereka sendiri untuk bersenang-senang dan tidak harus pergi ke tempat lain “, tambah pejabat itu.

Pada kesempatan kali ini, tujuan dari pameran ini adalah untuk mendukung perusahaan-perusahaan di kawasan ini dan merayakan akhir tahun dan awal musim panas. Pameran sebelumnya, sementara itu, berlangsung sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 131 Haedo, yang mencakup beberapa acara lainnya: percakapan dengan Beto Casella, mantan penduduk distrik tersebut, dan tindakan yang terdiri dari penanaman 13 pohon menjadi satu. Pengakuan dari 20 bisnis lokal yang telah berada di Haedo selama lebih dari 50 tahun dan akhirnya diresmikan sebuah mural di terowongan Haedo.

AC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *