‘The Chase’ menggoda kedatangan Chaser baru dalam video

‘The Chase’ menggoda kedatangan Chaser baru dalam video

Pengejaran telah menggoda kedatangan Chaser baru dari program tersebut.

Terungkap awal tahun ini bahwa gameshow ITV akan menyambut kotak otak lain untuk bergabung dengan barisan bersama “The Governess” Anne Hegerty, “The Sinnerman” Paul Sinha, “The Beast” Mark Labbett, “The Dark Destroyer” Shaun Wallace dan “The Vixen” Jenny Ryan.

Meskipun teaser tidak menunjukkan wajah sang bintang, secara luas diyakini bahwa ilmuwan Irlandia Darragh Ennis akan bergabung dalam program tersebut.

Baca lebih lajut: Anne Hegerty dikecam karena tweet BTS

Video yang diposting di media sosial menunjukkan siluet Chaser baru, dengan suara pembawa acara Bradley Walsh terdengar berkata: “Atau tim, apakah kita mengambil kotak otak misteri dari suatu tempat di planet ini?”

“Semua orang telah bertanya tentang itu, dan hari ini Anda dapat melihat sekilas apa yang akan terjadi dengan melihat siluet Chaser yang baru 👤

“Anda akan ingin terus menonton episode mendatang untuk mengetahui lebih lanjut 👀 #TheChase,” tulis judul tersebut.

Saksikan: Bradley Walsh dikejutkan oleh kontestan The Chase

Ennis, yang mengikuti program itu sendiri pada tahun 2017 melawan Sinha, tweeted kembali pada bulan April bahwa ia ditetapkan untuk menjadi Pengejar meskipun ITV tetap bungkam.

“Saya sangat senang menjadi pengejar ke-6 di #TheChase. Saya telah bekerja keras untuk ini untuk sementara waktu sekarang dan tidak sabar menunggu episode saya tayang. Yah yang aku menangkan sih, “katanya.

The Sinnerman sendiri tampaknya mengonfirmasi hal itu ketika dia menanggapi tweet Ennis pada saat itu.

Darragh Ennis berkompetisi di ‘The Chase’ pada tahun 2017. (ITV)

“Malam sebelum produser memberi tahu kami, Anne, Mark, dan saya duduk saat makan malam dan merenung,” Mungkinkah mantan kontestan “.

READ  Dijelaskan: Mengapa Baby Shark adalah video yang paling banyak ditonton di YouTube

Baca lebih lajut: Paul Sinha tidak akan membiarkan diagnosis Parkinson mengatur hidupnya

“Saya berkata,” Jika ya, pemain terbaik yang saya hadapi adalah seorang pria Irlandia yang mirip dengan Micky Flanagan “Selamat datang di rekan satu klubnya,” tulis quizzer.

Namun, tidak semua orang senang dengan prospek rotasi enam Chaser seperti awal tahun ini Labbett mengatakan itu bisa berarti paket pembayaran yang lebih kecil untuk mereka yang sudah ada di acara itu.

The Sun mengutip ucapannya: “Sejujurnya, saya patah hati. Kami hanya dibayar saat kami bekerja jadi Chaser baru berarti lebih sedikit pekerjaan.

“Akan ada titik di mana saya tidak mampu melakukannya lagi.”

The Chase mengudara pada hari kerja pukul 5 sore di ITV.

Saksikan: Cari tahu selebritis mana yang ambil bagian dalam I’m A Celeb … Get Me Out Of Here tahun ini!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut