Ratu Elizabeth dari Inggris mungkin go public setelah mendapatkan vaksin COVID, lapor Times

Ratu Elizabeth dari Inggris mungkin go public setelah mendapatkan vaksin COVID, lapor Times

FOTO FILE: Ratu Elizabeth dari Inggris berbicara dengan stafnya selama kunjungan ke Laboratorium Sains dan Teknologi Pertahanan di Porton Science Park dekat Salisbury, Inggris 15 Oktober 2020. Ben Stansall / Pool via REUTERS / File Photo

LONDON (Reuters) – Ratu Inggris Elizabeth dan suaminya Pangeran Philip mungkin “memberitahukannya” setelah mereka menerima vaksin untuk melawan COVID-19, surat kabar The Times melaporkan, mengutip pembantu kerajaan yang tidak disebutkan namanya.

Raja berusia 94 tahun itu dan pasangannya yang berusia 99 tahun kemungkinan besar akan menjadi yang pertama ditawari suntikan, dengan pemerintah memprioritaskan orang lanjut usia saat memulai peluncuran vaksin Pfizer yang telah disetujui pada 2 Desember. .

Ratu sangat dikagumi di masyarakat Inggris, dan dukungan publiknya untuk vaksin akan menjadi pesan yang kuat untuk melawan misinformasi anti-vaksinasi yang beredar online.

Pandemi virus corona telah menewaskan lebih dari 60.000 orang di Inggris Raya dan menginfeksi lebih dari 1,7 juta orang.

Keluarga kerajaan belum tersentuh, dengan pewaris takhta Pangeran Charles dan putra tertuanya Pangeran William dinyatakan positif COVID-19 pada awal tahun.

Di bawah daftar prioritas pemerintah untuk peluncuran vaksin, dosis pertama dimaksudkan untuk diberikan kepada penghuni panti jompo dan pengasuh mereka, diikuti oleh orang di atas 80 dan staf layanan kesehatan.

The Times mengatakan bahwa pada tahun 1957, sang ratu mengumumkan kepada publik bahwa Charles dan saudara perempuannya Putri Anne, yang saat itu berusia 8 dan 6 tahun, telah diinokulasi terhadap polio, membantu meredakan kekhawatiran tentang potensi efek samping dari vaksin baru.

Pelaporan oleh Estelle Shirbon; Diedit oleh Raissa Kasolowsky

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut