Unboxing Nest Audio mengungkapkan lokasi kontrol sentuh

Setelah seharian Chromecast dengan Google TV kebocoran, Nest Audio mendapatkan unboxingnya sendiri. Ini adalah cara yang lebih mudah, tetapi menunjukkan adanya kontrol sentuh.

Anehnya, semua speaker Nest Audio yang terlihat di rak toko ada di Charcoal. Kotak dari a sekali pakai akun Reddit memuji “vokal yang jernih dan bass yang kaya dari tweet dan woofer internal”, serta kemampuan untuk “memasangkan dua untuk suara stereo”. Spesifikasi lengkap kemungkinan hanya akan muncul setelah diumumkan oleh Google pada 30 September, meskipun salah satu kesan awalnya adalah cukup positif:

Kualitas audio membuat rumah Google asli keluar dari air dengan margin yang sangat, sangat lebar. Nada tinggi sangat jernih dan tajam, nada rendah sangat halus dan tegas sedangkan item bass yang berat tampaknya memiliki definisi, bukan hanya keluaran yang berat. Tampak kompetitif dengan Speaker Sonos IKEA saya pada volume yang lebih rendah.

Unit abu-abu ini dipasangkan dengan alas putih, dan memiliki perbandingan ukuran yang baik dengan Magic Keyboard 2 Apple. Adaptor dayanya berwarna putih dan terlihat mirip dengan unit yang disertakan dengan Nest Hub Max. Seperti Smart Display Dibuat oleh Google dan Nest Mini tahun lalu, jack barel dimanfaatkan.

Pamflet instruksi mengungkapkan bahwa kontrol sentuh ada di bagian depan atas. Volume disesuaikan dengan mengetuk sudut, sedangkan “depan atas” yang lebar untuk putar / jeda. Aspek perangkat keras ini diasumsikan, dan bergabung dengan tombol mute di bagian belakang.

Mengingat bahwa Nest Audio sudah tersedia di toko-toko – dengan beberapa pembelian dan pembukaan kemasan yang berhasil, kemungkinan besar akan tersedia segera setelah peluncuran Rabu seharga $ 99,99.

Lebih lanjut tentang Nest Audio:


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *