Ikuti saya jika Anda ingin ‘melompat’ ke depan, Muhyiddin memberitahu Sabahans | Malaysia

Muhyiddin mengatakan Sabahans memiliki kesempatan untuk mengubah arah negara saat mereka pergi ke tempat pemungutan suara besok. – Foto oleh Firdaus Latif

SANDAKAN, 25 Sept – Terserah masyarakat Sabah sekarang untuk memutuskan apakah mereka ingin maju atau tidak dan melompat maju dengan pemerintah negara bagian yang sejalan dengan pemerintah federal, kata Tan Sri Muhyiddin Yassin.

Perdana Menteri mengatakan fakta bahwa presiden Warisan Datuk Seri Shafie Apdal telah memilih untuk tidak bergabung dengan pemerintah federal Perikatan Nasional (PN) sebelumnya tidak dapat dibatalkan, tetapi masyarakat memiliki kesempatan untuk mengubah arah negara saat mereka pergi. ke tempat pemungutan suara besok.

“Kami sedang mengadakan pemilihan (untuk mengubah arah pemerintahan), jadi mengapa tidak kami ubah? Yang bisa mengubahnya bukanlah aku, tapi kalian semua yang ada di depanku di sini. Itu hal yang benar untuk dilakukan.

“Aku hanya bisa memintamu untuk melakukannya, aku tidak bisa memaksamu, apalagi memaksamu untuk melakukannya. Itu hak Anda untuk memilih sebagaimana yang diabadikan dalam Konstitusi kami.

“Apa yang kamu inginkan? Jika Anda ingin lurus, ikuti saya, tetapi jika Anda ingin ke sisi itu, ikuti mereka. Kami ingin melompat ke depan, ”katanya dalam pidatonya pada peregangan terakhirnya di jalur kampanye untuk pemilihan negara bagian Sabah di sini.

Hadir pula calon PN kursi Sulaman yang juga Ketua PN Sabah Datuk Seri Hajiji Noor, dan calon PN kursi Tamparuli yang juga Sekjen Parti Bersatu Sabah Datuk Jahid Jahim.

Muhyiddin yang merupakan presiden Bersatu juga mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa ketika sahabat baiknya Shafie tidak menepati janjinya saat dia membutuhkan dukungan di saat yang paling genting.

Sementara itu, Perdana Menteri juga menyampaikan harapannya untuk melihat Negeri Dibawah Angin tumbuh menjadi yang luar biasa dalam berbagai aspek termasuk perkembangan yang pesat, berbagai kesempatan kerja dan layanan telekomunikasi dan internet yang lebih baik.

READ  Indonesia memberikan $ 1 juta untuk upaya vaksin CEPI - Dunia

“Ini adalah mimpiku,” katanya.

Namun, menurutnya, mimpi itu hanya bisa terwujud jika masyarakat memilih bersama PN. – Bernama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *