Menurut NASA, ada lebih sedikit galaksi di alam semesta …

Menurut NASA, ada lebih sedikit galaksi di alam semesta …

NASA dirilis Sebuah pelajaran yang berarti galaksi tidak sebanyak yang diperkirakan sebelumnya di alam semesta. Kesimpulan ini telah ditarik dengan mencatat bahwa ruang angkasa jauh lebih gelap dari yang diperkirakan sebelumnya, itu Yang diterjemahkan ke dalam sejumlah kecil galaksi.

Para ahli berkonsentrasi dengan melakukan Gambar close-up pertama Pluto dan Sabuk Kniper yang dikirim oleh wahana New Horizons. Para peneliti menafsirkan bahwa aglomerasi bintang, awan gas, debu kosmik, materi dan energi bertambah Miliaran dan tidak lebih dari dua triliun seperti yang diperkirakan.

Kesimpulan di atas didasarkan pada pengamatan ruang angkasa yang sangat dalam dengan menggunakan model matematika yang dimasukkan ke dalam teleskop Hubble. Menurut para peneliti 90 persen galaksi tidak dapat ditemukan dalam cahaya tampak. Namun, New Horizons mampu menangkap langit sepuluh kali lebih gelap karena berada di tepi tata surya, 4 miliar mil jauhnya. Dengan demikian, ia tidak terpengaruh oleh polusi cahaya, seolah-olah ia melewati Hubble, yang mengorbit Bumi dan mengumpulkan partikel debu dari asteroid dan komet yang membusuk yang memantulkan cahaya matahari dan menyebabkan kebingungan.

“Kami hanya tidak melihat cahaya dari dua triliun galaksi,” kata Marc Postman dari Space Telescope Science Institute di Baltimore, Maryland, penulis utama studi tersebut. “Saya mengambil semua galaksi yang bisa dilihat Hubble, dua kali lebih banyak, dan kami melihatnya, tapi tidak ada yang lain,” tambah Todd Lauer, salah satu penulis laporan yang diungkapkan oleh NASA.

“Sementara latar belakang gelombang mikro kosmik memberi tahu kita tentang 450.000 tahun pertama setelah Big Bang, latar belakang optik kosmik memberi tahu kita sesuatu tentang jumlah total semua bintang yang telah terbentuk sejak saat itu,” kata Postman. Dia menambahkan bahwa ini “menempatkan batasan pada jumlah total galaksi yang dibuat dan di mana mereka berada pada waktunya”.

READ  Epic Games Store Memberikan 15 Game Gratis untuk Liburan

“Jenis pengukuran ini sangat sulit. Banyak orang telah lama mencoba melakukan ini, “kata Lauer, yang untuknya” New Horizons memberi kami sudut pandang untuk mengukur latar belakang optik kosmik lebih baik daripada orang lain. “

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut