Terjemahan bahasa Spanyol dari Hades membuat para penggemar marah

Terjemahan bahasa Spanyol dari Hades membuat para penggemar marah

Supergiant Games menjelaskan persyaratan pelokalan dan memastikan bahwa masalah telah diselesaikan.

neraka tidak diragukan lagi adalah salah satu dari game terbaik tahun 2020 di mata penggemar dan kritikus teknis: mereka mendukungnya Penjualan besar, Ulasan Pengguna Steam dan memenangkan delapan penghargaan di Penghargaan Game. Namun, komunitas penutur bahasa Spanyol menghadapi masalah yang cukup serius: permainan menyajikan file Terjemahan dan pelokalan ke dalam bahasa Spanyol sangat miskin.

Sejak itu, topik ini telah banyak dibicarakan di jejaring sosial dalam beberapa hari terakhir Game Supergiant Dia membahas masalah ini secara langsung. Menanggapi keluhan dari pengguna Twitter, disertai dengan potongan Kode yang menggambarkan situasi tersebut, tim California menyatakan bahwa selama produksi game, “baik tim lokalisasi profesional maupun” Penerjemah komunitas pada waktu bersamaan “.

Untuk informasi ini, mereka menambahkan bahwa versi internal game telah meningkatkan beberapa aspek terjemahan dan ini akan diterapkan di pembaruan masa depan. Selain itu, Greg Kasavin (Direktur Kreatif) juga mengambil alih kendali akun game untuk secara pribadi menanggapi pengikut lain: “Kami telah belajar banyak bekerja dengan Hades dan tentu saja kami masih harus banyak belajar. Kami sangat menghargai kesan Anda baca semuanya. Harap dicatat bahwa kami berkomitmen tingkatkan lokasi kami Hades, dan untuk meningkatkan proses kami di masa depan. “

Terjemahan video game ke dalam bahasa Spanyol

Gambar Hades

Beberapa tahun yang lalu kami berbagi topik khusus di 3DJuegos Lokalisasi Dragon Quest XI dalam bahasa Spanyol. Ini akan mengajari Anda lebih banyak tentang apa artinya menerjemahkan dan melokalkan video game dan lebih memahami realitas di balik pekerjaan itu. Demikian pula, kami juga telah mengumpulkan banyak testimoni dari penerjemah dan penerbit terkenal di Spanyol untuk mengetahuinya Mengapa beberapa video game tidak diterjemahkan?.

READ  Apple Menurunkan Harga EarPods $ 10 Sekarang Karena Tidak Termasuk Dengan iPhone

Seperti yang terkadang bisa Anda bayangkan Studi kelayakan Mereka tidak terlalu murah, yang membebani anggaran untuk jenis latihan ini. Dalam kasus khusus Hades, komunitas sekarang mengomentari keuntungan dan kerugian Hades Relawan di komunitas Dalam posisi ini.

Lebih tentang: neraka dan Game Supergiant.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut