“San Lorenzo mengembalikan nama keluarga ke lingkungan itu”

“San Lorenzo mengembalikan nama keluarga ke lingkungan itu”

“Tuan-tuan, saya dari lingkungan, lingkungan hati, Tuan-tuan, saya dari Boedo dan saya adalah penggemar Topan!”. Topeng itu tak bisa menahan teriakan fans San Lorenzo di tengah Buenos Aires tengah hari. Tali dagu azulgranas bersembunyi Burung gagak tersenyum Tapi semuanya tercermin dalam tatapan penuh pengertian, yang terpampang di setiap pidato, dengan setiap lagu dan dengan setiap napas.

Ribuan pendukung topan meledak seolah-olah mereka telah memenangkan Copa Libertadores lagi Kamis sore itu, pembacaan pertama undang-undang penzonaan ulang di Legislasi Buenos Aires disetujui.

Sebenarnya itu lebih banyak sebagai piala atau gelar olahraga. Itu adalah penyebab pasti akan kembali ke Boedountuknya Tanah Suci, dan memiliki izin untuk membangun stadion di tanah yang diselamatkan dari Avenida La Plata pada tahun 1700.

Sekitar 5.000 penggemar San Lorenzo memobilisasi legislatif untuk mengikuti perang salib Vuelta a Boedo. Foto: Federico Imas.

Kembalinya lapangan ke Boedo semakin dekat. Langkah penting diambil Kamis ini. Badan legislatif Buenos Aires menyetujui pembacaan pertama 57 suara untuk (tiga untuk Zoom) dengan hanya satu abstain. Bagaimanapun, masih banyak yang harus dilakukan. Sekarang Ini diikuti dengan konsultasi publik dan pembacaan kedua pada bulan Maret dengan persetujuan akhir.

Marcelo Tinelli, yang hadir bersama Matías Lammen (mantan Presiden San Lorenzo, Wakil Presiden Klub saat ini dan Menteri Pariwisata dan Olahraga Bangsa) dan para pemimpin lain dari Undang-undang Buenos Aires, berbicara di pintu keluar tempat tersebut dan sangat gembira dan bersorak sorai. “Hari ini tindakan keadilan sedang dilakukan menyusul perampasan yang mengerikan dari kediktatoran militer terakhir. Ini akan mengembalikan nama belakang ke lingkungan sekitar. Boedo adalah San Lorenzo dan San Lorenzo adalah Boedo. Kami berharap memiliki stadion paling lama dalam tiga tahun. “kata presiden dari topan.

Kemudian dia berkomentar: “Tidak ada yang bisa dicari di sini. Ini adalah mimpi, sesuatu yang kuat tentang perasaan. San Lorenzo adalah klub yang membantu komunitas secara permanen. bahwa itu selalu berhubungan dengan lingkungan populer dan membantu orang dengan segala cara yang mungkin. Ada satu aktivitas sosial yang melampaui klub. “

Dan dia berkata, “Ini bukan hanya sebuah stadion, stadion adalah bagian. Itu berisi lebih banyak lagi. Ini adalah kembalinya siapa pun yang menjaga lingkungan ini dan kali ini memiliki identitas kami sendiri. seperti biasa. Dan juga untuk menilai kembali lingkungan sekitar. Tidak hanya stadion yang terlibat dalam proyek tersebut, tetapi juga berbagai hal yang berkaitan dengan lingkungan sekitar. “

READ  Addo-Carr "tidak tahu" di mana masa depannya berada dengan Grand Final di pertandingan terakhirnya dengan warna ungu

Seperti dalam setiap langkah tegas yang diambil San Lorenzo perang salib unik dalam sejarah sepak bola Argentina, Perkumpulan orang-orangnya sangat besar untuk diperhatikan. Kali ini dia tegas dalam pemungutan suara pada bacaan pertama dari proyek komprehensif yang dipresentasikan oleh lembaganya, yang diketuai oleh Tinelli dan legislatif. Manuel Socíasmemasuki badan legislatif dari awal.

Seolah-olah itu adalah permainan pada hari Minggu, tetapi pada hari kerja dan dari jam 10 pagi pada hari Kamis ini tidak kurang dari 5.000 gagak Mereka dengan damai menduduki jalan Presiden Julio Argentino Roca. Mereka menandai lampu lalu lintas dan lentera dan menunggu dengan napas murni di bawah terik matahari untuk memulai perawatan di dalam ruangan.

"Ayo kembali ke Boedo"kata bendera kipas dan itulah yang diimpikan semua orang Barca.  Foto: Federico Imas.

“Kami akan kembali ke Boedo,” kata bendera penggemar dan inilah yang diimpikan semua orang Barça. Foto: Federico Imas.

Organisasi yang bertanggung jawab atas subkomite penggemar sangat ketat. Sekitar 150 relawan termasuk di antara simpatisan yang terus-menerus mengingatkan diri sendiri tentang penggunaan masker yang benar, menjaga jarak sosial – meski tidak bisa dikendalikan – dan menawarkan alkohol semprot atau gel. Keluarga, klub, orang berjas yang melarikan diri dari kantor untuk sementara waktu, penduduk pusat kota, dan bahkan penggemar klub lain yang mendukung hal yang sakral.

Suara debat legislatif disiarkan melalui speaker yang dipasang di truk di depan monumen Roca. Tepuk tangan dan seruan lahir sebelum legislatif mana pun yang mendukung. Dan euforia mencapai puncaknya dengan persetujuan.

Tinelli dan Lammen ada di sana lebih awal, mendengarkan legislatif menetapkan posisi mereka. Keduanya memiliki ekspektasi yang tinggi dan menegaskan – pada yang sebelumnya – bahwa mereka mengharapkan resolusi, yang tiba pada pukul setengah dua siang. Dengan persetujuan pertama, San Lorenzo kemungkinan besar akan membangun stadion baru di Boedo, tanah airnya.

READ  'Jangan menang, jangan melatih': Eddie Jones melecehkan pers Inggris yang 'kekanak-kanakan' setelah memenangkan Piala Negara Musim Gugur

.Namun, seperti yang dikatakan Tinelli, proyek tersebut tidak hanya mencakup pencabutan pengadilan baru, tetapi juga kebutuhan yang diangkat oleh penduduk Boedo dalam pembicaraan tentang Zoom dan survei yang dilakukan oleh klub selama beberapa bulan terakhir. . Memang, ini penting bagi partai yang berkuasa di Buenos Aires untuk mengacungkan jempolnya dalam menangani hukum.

Proyek dari perusahaan Spanyol IDOM, yang bertanggung jawab atas perencanaan, telah mempertimbangkan perhatian dan kebutuhan orang-orang, selain penyajian hidangan modern dalam gaya “365” dengan gagasan bahwa hidangan ini buka setiap hari sepanjang tahun. dalam rencananya realisasi tempat parkir, museum sejarah, sekolah, departemen kepolisian kota, markas besar bus wisata Buenos Aires dengan pilihan tur kota, kantor, galeri perbelanjaan dan area hijau untuk penggunaan umum sehari-hari, pusat olahraga multiguna tertutup baru , kemungkinan membangun hotel dan memasang CGP Kota.

Semua ini berarti investasi tidak kurang dari $ 50 juta. Sementara itu, pengelola terus melunasi utangnya Carrefour untuk membayar properti. Pada akhir September, $ 1.150.000 dibayarkan, sama dengan jumlah angsuran ketiga dan bagian keempat dan terakhir. Jadi saldo terutang adalah $ 850.000 di atas 2 juta iklan tambahan.

Pendanaan untuk peletakan batu pertama akan menjadi cerita lain di mana Tinelli telah mulai bekerja, menjalin hubungan dengan investor Cina dan Eropa. Penjualan pupuk juga penting. Dan taruhan pada pemuda di tim utama akan dicoba di masa depan untuk menghasilkan penjualan dan pendapatan penting dalam hal ini.

JCH.

Lihat juga

Pelatih Exequiel Palacios di Leverkusen menuduh Ángel Romero tidak adil
Lihat juga

Apa yang mereka katakan dari VAR tentang lutut Ángel Romero yang berakhir dengan patahnya Exequiel Palacios: "Melindungi dari jatuh"

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut