4 hari gila untuk menghabiskan Natal yang dibicarakan semua orang di Eropa

4 hari gila untuk menghabiskan Natal yang dibicarakan semua orang di Eropa

Seolah-olah itu adalah pemutaran perdana dunia musim lalu dari seri saat ini di platform streaming, dunia bola sedang menunggu bab terakhir dari novel bersama Lionel Messi dengan Barcelona dari Spanyol. Baju apa yang akan dipakai Rosario pada tahun 2021? Sementara versi di portal berita dan jejaring sosial saling bertabrakan di Eropa, pesepakbola itu menetap di Rosario untuk menghabiskan Natal bersama keluarganya.

Menang setelah kemenangan tandang 3-0 Barsa Valladolid Selasa ini ketika Messi mencetak golnya 644 dengan warna tim Catalan dan mengalahkan rekor Pelé di Santos Layaknya pemain sepak bola yang paling banyak berteriak di sebuah klub, pemain Argentina itu meninggalkan delegasi yang dipimpin oleh Ronald Koeman dan menaiki pesawat Gulfstream V pribadinya dengan registrasi LV-IRQ, di mana istrinya Antonela Roccuzzo dan ketiga anaknya sedang menunggu perjalanannya ke Argentina. .

Rabu ini pukul 10.40 pagi. Keluarga Messi mendarat di Bandara Fisherton, melewati prosedur imigrasi yang ketat (pesepakbola itu membawa koper bergambar Mickey Mouse) dan naik ke truk hitam yang menuju ke kompleks perumahan di Funes, di mana Leo memiliki rumah dan bertemu dengan keluarganya setiap tahun untuk melakukan untuk menghabiskan pesta. Tapi akhir tahun 2020 ini, Messi sedang terburu-buru: Ia hanya akan tinggal empat hari, kembali ke Barcelona pada tanggal 27 untuk melapor untuk berlatih dan menyambut Tahun Baru ke Eropa.

Kalender memberlakukannya. Pada hari Selasa tanggal 29, Barcelona menjamu Eibar untuk ke-16 kalinya di liga Spanyol dan Di awal 2021, tim harus menghadapi empat pertandingan dalam sebelas hari. 3 Januari sebelum Huesca; pada tanggal 6 dia akan mengunjungi Athletic Bilbao; pada tanggal 9 melawan Granada; dan berakhir pada tanggal 13 dengan final Piala Super Spanyol, di mana mereka akan menghadapi Real Sociedad. Sedikit lebih jauh, leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG akan berlangsung pada 16 Februari.

READ  Atlet harus mengambil tempat dalam antrian vaksin, kata Coe

Leo ada di rumah. Dia sedang dalam masa jeda singkat, tetapi dia menerima hadiah Natal dari merek yang mensponsorinya, seperti sepasang sepatu bot baru untuk menandai rekor barunya, dan sekitar 644 botol bir Amerika, satu untuk setiap gol di Barcelona. Messi meninggalkan hawa dingin Eropa untuk bersantai di rumah biliar selama di Spanyol (dan di seberang benua lama). Ada spekulasi tentang masa depannya topik yang sedang tren.

Pada hari Minggu tanggal 27, hari Messi harus kembali bekerja, Wawancara dengan jurnalis Spanyol, Jordi Évole, dipublikasikan, dari jajaran La Sexta. Dalam preview Anda dapat mendengar Messi berkata: “Saya adalah pria yang memegang kata-kata saya dan saya katakan kepada Anda bahwa kami akan berbicara tentang apa itu, apakah itu baik atau buruk.” Dan Évole sendiri membiarkan audiensnya memata-matai pertanyaan yang mengundang mereka untuk menunggu dengan perhatian untuk jawabannya: “Jika Anda mengatakan ingin tinggal di Barcelona lagi, apakah itu berarti Anda akan pergi?”

Klausul dalam kontrak Messi dengan Barcelona (yang berakhir pada 30 Juni 2021) memungkinkan pesepakbola untuk bernegosiasi dengan klub mana pun mulai 1 Januari. PSG Prancis dan Manchester City Inggris Mereka tampaknya sangat tertarik untuk menghentikan layanan Ten Rosario; dan satu-satunya yang memiliki kemampuan finansial dan atletis untuk merayunya. walaupun Inter Miami dari MLS dari Amerika Serikat, dimiliki oleh orang Inggris David Beckham, yang telah memiliki striker Argentina Gonzalo Higuaín di barisannya.

Semuanya masih harus dilihat (dan didengar). Pemilihan presiden di Barcelona akan berlangsung pada 24 Januaridan delapan kandidat memiliki tujuan kampanye untuk meyakinkan Messi untuk memperbarui kontraknya dan tetap bersama klub. Tiga adalah favorit: Joan Laporta, Víctor Font dan Toni Freixa. Mereka akan mencoba merayu bintang Rosario, terobsesi dengan Liga Champions kelimanya, dengan nama-nama bala bantuan, pelatih potensial dan proyek olahraga. Messi telah membuka pintu keluar dengan burofax yang menyebabkan pengunduran diri Josep María Bartomeu, tetapi sekarang berspekulasi bahwa dia juga akan mendengarkan tawaran presiden yang baru. Bagaimana jika dia tetap tinggal Mungkin rahasianya akan terungkap pada hari Minggu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut