PG Lakers Mengungkap Saat Dia Menyadari LeBron James Bukan Michael Jordan Adalah KAMBING NBA

PG Lakers Mengungkap Saat Dia Menyadari LeBron James Bukan Michael Jordan Adalah KAMBING NBA

Debat KAMBING adalah topik yang sensitif di NBA. Selama bertahun-tahun, banyak pemain telah terlibat dalam perbincangan untuk merebut gelar makmur itu. Lakers superstar LeBron James adalah kandidat teratas untuk menjadi KAMBING, dan rekan setimnya Alex Caruso setuju dengan pendapat itu.

Caruso menjelaskan alasannya di “JJ Redick Podcast”. Dia berkata:

Ketika saya tumbuh dewasa, saya memiliki ketertarikan pada hal-hal penting dan saya adalah penggemar berat Michael Jordan… Saya belum pernah melihat pertandingan penuh atau melihatnya bermain secara langsung, yang Anda dapatkan hanyalah sorotan ini, Anda punya pemenang pertandingan, Anda baru saja membuat mereka mengunci orang, Anda membuat mereka mencelupkan. Di kepala saya, saya seperti, dia melakukan semuanya dan ini seperti pria terbaik yang pernah melakukannya.

Dan kemudian LeBron datang seperti tahun 2003 dan kami mulai mengamatinya dan kemudian saya menjadi lebih tua dan saya mulai menyadari lebih banyak tentang bola basket … Saya tidak tahu kapan itu berubah tetapi ada sekitar tahun enam-tujuh-delapan untuk Lebron, ketika saya Sepertinya pria ini pasti pemain bola basket terbaik yang pernah bermain. Tidak ada seorang pun yang dapat melakukan apa yang dia lakukan dan kemudian dia melakukannya selama 10 tahun lagi. ”

Bahkan setelah berada di liga selama 17 tahun, James masih belum melambat. Pada musim NBA 2019-20, ia finis kedua dalam voting MVP juga, yaitu Caruso dipercaya bahwa LBJ seharusnya menang. Terlepas dari kehilangan balapan MVP, James memimpin Lakers ke Kejuaraan NBA 2020.

Selain itu, tim tersebut akan memasuki musim 2020-21 sebagai tim yang harus dikalahkan di NBA.

Bagaimana LeBron James dapat meningkatkan warisannya?

BEIJING, CINA – 04 SEPTEMBER: Bintang NBA LeBron James dari Cleveland Cavaliers bertemu penggemar di toko Nike pada tanggal 4 September 2017 di Beijing, Cina. (Foto oleh Visual China Group melalui Getty Images / Visual China Group melalui Getty Images)

Ketika berbicara tentang warisan LeBron dan status GOAT, rekor finalnya selalu tertuju padanya. Tapi oleh kemenangan Kejuaraan NBA 2020, James selangkah lebih maju dalam debat KAMBING.

READ  Scottish Open 2020 - Ronnie O'Sullivan: Dewa snooker menjaga saya

Jika Bron bisa memenangkan beberapa cincin lagi dengan Lakers, itu akan meningkatkan kasusnya lebih jauh. Namun, itu tidak akan menjadi tugas yang mudah dengan cara apa pun. Persaingan di liga hanya akan meningkat di tahun-tahun mendatang.

Dengan James berusia 36 tahun dalam beberapa bulan mendatang, tidak banyak waktu tersisa baginya untuk memenangkan lebih banyak cincin. Dia berada di waktu untuk memenangkan cincin sebanyak mungkin dalam beberapa tahun terakhir dalam karirnya yang luar biasa.

Dapatkan pemberitahuan tentang berita terbaru dan tonton sorotan saat dalam perjalanan; bergabunglah dengan Arena NBA Hoops

Aikansh chaudhary


Pengikut setia Bola Basket, Kriket, dan Sepak Bola. Mulai menulis sebagai hasrat sekarang adalah roti dan mentega saya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut